Selasa, 7 November 2017 20:40

Gondol 3 Medali, Tim Selam Kota Cimahi Lolos ke Porda 2018

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Tim Selam Kota Cimahi meraih medali perunggu di nomor 100 meter Surface.
Tim Selam Kota Cimahi meraih medali perunggu di nomor 100 meter Surface. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Babak kualifikasi Porda Jawa Barat XIII-2018 cabor selam, di GOR Prestasi Sasakawa, Padjajaran, Kota Bandung, yang berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (4-5 November 2017), sudah selesai dilaksanakan.

Dengan selesainya babak kualifikasi, otomatis selesai juga perjuangan atlet cabor selam Kota cimahi di ajang tersebut. Meski begitu, Kota Cimahi pulang tidak dengan tangan hampa.

Baca Juga : Tim Sepakbola Porda Kota Cimahi Siap Hadapi KBB di Cipeundeuy Sore Ini

Pada dua hari babak kualifikasi cabor selam ini, Kota Cimahi berhasil meloloskan para atletnya ke babak utama Porda Jabar 2018. Bukan itu saja, cabor selam pun berhasil menggondol 3 medali pada babak kualifikasi Porda ini.

Berdasarkan penuturan Angga, pelatih tim, di hari pertama, perolehan medali sesuai target, yaitu di nomor Apnea meraih perunggu. Kemudian tim selam Cimahi pun berhasil meraih medali perak di nomor 50m Surface yang sebelumnya tidak ditargetkan.

Baca Juga : Babak Kualifikasi Basket Porda 2018 Dibuka Walikota Cimahi

“Di hari kedua, kita mendapatkan medali perunggu di nomor Surface 100 meter,” ungkap Angga menambahkan.

Dengan hasil ini, cabor selam mampu menunjukan hasil positif di babak kualifikasi ini. Mudah-mudahan saja, di ajang yang sesungguhnya, yaitu Porda Jabar 2018, tim selam pun mampu memberi medali.(anka)*

Baca Lainnya