Rabu, 27 Januari 2021 16:01

Erwin Ramdani Tunggu Kepastian Kompetisi

Reporter : Wawan Gunawan
Erwin Ramdani Berlatih Secara Mandiri sambil menunggu kepastian Kompetisi
Erwin ramdani Berlatih Secara Mandiri sambil menunggu kepastian Kompetisi [Persib.co.id]

Limawaktu.id,- Gelandang Persib, Erwin Ramdani tetap konsisten menjalankan aktivitasnya sebagai pemain profesional. Meskipun belum ada kejelasan tentang Liga 1 2021, ia rutin melakukan latihan secara mandiri.

Seperti diketahui, setelah Liga 1 2020 resmi dihentikan oleh PSSI, belum ada kabar tentang nasib kompetisi di Indonesia. Semua masih menunggu kepastian, termasuk Erwin. Tak dipungkiri olehnya bahwa situasi saat ini telah membuat bimbang. Erwin hanya bisa berpasrah sembari menunggu kabar baik dari pemangku kebijakan sepakbola Indonesia.

"Menjaga kebugaran itu sudah pasti karena memang jadi rutinitas kami sebagai atlet. Jadi saat ini melakukan kegiatan positif saja, karena kita juga tidak bisa berbuat apa-apa," kata pemain bernomor punggung 93 ini, dilansir Persib.co.id, Rabu, 27 Januari 2021.

Sejauh ini tim PERSIB masih diminta menjalankan tugas berlatih secara mandiri dengan program individu. Program tersebut telah dilakukan sejak tim diliburkan pada November 2020 lalu. Ke depan, Erwin sangat berharap ada kabar baik mengenai kompetisi. Karena, biar bagaimana pun berlatih bersama tetap lebih baik.

"Ya, mungkin dengan situasi saat ini sudah mulai terbiasa karena memang sudah lama menjalani latihan mandiri. Jadi, sudah tak ada kendala," ungkapnya.

Pelatih Robert Alberts sendiri belum menentukan kapan akan kembali mengumpulkan pemainnya untuk melakukan persiapan. Ia masih akan menunggu sampai adanya kepastian

Baca Lainnya