Selasa, 14 November 2017 20:36

Egy & Spaso Dipanggil Luis Milla untuk Perkuat Timnas Indonesia

Olahraga Timnas Indonesia
Jadwal laga persahabatan timnas.
Jadwal laga persahabatan timnas. [PSSI]

Limawaktu.id - Timnas indonesia akan mengadakan serangkaian uji coba internasional melawan Suriah U-23 dan Guyana. Dua kali melawan Suriah U-23 dan sekali melawan Guyana.

Pada laga pertama, Kamis, 16 Nopember 2017, Timnas U-23 Indonesia menghadapi Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Setelah itu pada Sabtu, 18 Nopember 2017 timnas U-23 akan turun kembali menghadapi Suriah U-23. Di laga ketiga, Timnas senior akan berhadapan dengan Guyana pada 25 November 2017.

Pelatih timnas, Luis Milla, sudah memanggil 33 pemain. Mereka adalah percampuran antara pemain U-23 danpemain senior. Pada U-23 ada pemain seperti Evan Dimas, I Putu Gede Juni Antara, Yabes Roni Malaifani, dan Satria Tma Hardianto.Sedangkan dari Senior ada Andritany Ardhiyasa, Ahmad Jufriyanto, Andik Vermansah, dan Boaz Solossa.

Selain mereka ada juga pemain timnas U-19 yang turut dipanggil yang berjumlah tiga orang. Mereka adalah Egy Maulana Vikri, Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah dan Muhammad Rafli Mursalim. Ini kali pertama bagi mereka bermain di kelas yang lebih senior.

Selain itu, ada kejutan lain di skuad timnas senior Indonesia yang akan beruji coba. Ada nama pemain naturalisasi baru namun sudah lama bermain di Liga 1 yang akan ikut bermain. Dia adalah Ilija Spasojevic, pemain klub Bhayangkara FC. Spaso dapat memperkuat timnas sejak 25 Oktober 2017 lalu, setelah resmi menjadi warga negara Indonesia.

Pasca jadi warga negara Indonesia, lewat akun instagramnya, Spaso pun berharap agar dapat membela timnas Indonesia.

"Saya berharap suatu saat saya akan memakai seragam Merah Putih kebanggaan Garuda di Timnas Indonesia," tulis Spaso.

Atas pemanggilan dirinya ke timnas, Sepertinya harapan Spaso akan segera terwujud. (anka)*