Sabtu, 11 Januari 2020 9:46

EBOD JAYA CUP: Ben's Rebut Tiket Terakhir, Babak 8 Besar Dimulai Hari Ini

Reporter : Permana
 Ben's vs Persaga (4-2).
Ben's vs Persaga (4-2). [Permana]

Limawaktu.id - Ben's akhirnya menjadi tim terakhir yang lolos 8 Besar usai mengalahkan Persaga dengan skor 4-2 (3-0) pada laga pamungkas penyisihan grup C, di lapang Pusdik Armed Cimahi, Jum'at (10/1). Sedangkan di partai berikutnya, Siliwangi menang telak atas CBS 5-0 (2-0). Dengan hasil ini, Ben's mengoleksi poin 10 dan menjadi peringkat tiga terbaik dari geup C mendampingi Gasi FC dari grup B. Sementara Siliwangi yang sudah lolos, menduduki posisi runner-up dengan poin 14.

Dengan demikian babak 8 Besar sudah dilengkapi 8 tim terbaik, yang akan menggunakan sistem gugur. Mereka yang siap bertarung menuju babak semifinal adalah: EFO dan Pusaka GB-Ebod Jaya FC (A), Bina Putra, Goal Aksis dan Gasi FC (B), serta Brigif 15, Siliwangi dan Ben's (C). 

Sesuai jadwal yang dirilis panitia, babak perempat final ini akan langsung dua hari, Sabtu-Minggu (11-12/1)9. Hari ini, EFO sebagai juara grup A akan menghadapi Goal Aksis sebagai runner-up grup B, yang akan bermain di partai pertama (13.15 WIB). Dilanjutkan kemudian partai antata juara grup B, Bina Putra melawan Pusaka GB-Ebod Jaya sebagai runner-up grup A (15.15 WIB). (hra)*

 

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer