Rabu, 8 Januari 2020 10:25

EBOD JAYA CUP: Astra Ferona & Japora Tak Pernah Menang

Reporter : Permana
 Astra Ferona vs Panama (0-2).
Astra Ferona vs Panama (0-2). [Permana]

Limawaktu.id - Astra Ferona dan Japora akhirnya tak mampu merealisasikan ambisinya meraih tiga poin di laga akhir babak penyisihan di grupnya masing-masing, turnamen Ebod Jaya Cup, di lapang Pusdik Armed Cimahi, Selasa (7/1). Di grup A, Astra Ferona kembali harus menuai kekalahan dari lawannya. Kali ini melawan Panama yang berkahir dengan skor 0-2 (0-0). Sedangkan di grup B, Japora digunduli Bina Putra 0-14 (0-9).

Japora vs Bina Putra (0-14).

Dengan hasil ini, Astra Ferona dan Japora menjadi tim yang tak pernah menang di grupnya masing-masing, dan hingga akhir babak penyisihan telornya belum terpecahkan. Sementara Panama naik keposisi kelima dengan poin akhir 4,:hasil dari sekali menang, sekali draw dan tiga kali kalah. Sedangkan Bina Putra semakin kokoh di puncak klasemen grup B dengan poin 12 alias selalu menang diempat laganya, dan menambah pundi-pundi golnya dengan selisih gol 48. 

Hari ini, Rabu (8/1), partai di grup A, EFO akan menuntaskan pertandingan terakhirya melawan Putra Panji (13.15 WIB). Partai ini tidak berpengaruh bagi EFO, yang sidah pasti lolos ke babak 8 Besar. Namun, jika menang dengan skor telak, EFO bisa merebut posisi juara grup dari Pusaka GB-Ebod Jaya FC. Sementara di partai kedua grup B, Goal Aksis yang masih berpeluang ke babak 8 Besar, akan menghadapi Perseteka (15.15 WIB). (hra)*

Baca Lainnya