Selasa, 17 Oktober 2017 14:41

Duel Dua Penyerang Tersubur Bakal Ramaikan Madrid vs Hotspur

Reporter : Muhammad Ankawijaya
emain El Real akam menjamu Totenham Hotspur dini hari nanti. (net/Istimewa)
emain El Real akam menjamu Totenham Hotspur dini hari nanti. [istimewa]

Limawaktu.id, - Rabu dini hari nanti (18/10/2017) akan terjadi duel super sengit di grup H liga Champions Eropa antara tuan rumah Real Madrid melawan Totenham Hotspur di stadion Bernabeu, Madrid.

Laga ini sebagai ajang pembuktian kedua klub di grup H, dimana pemenang akan menjadi penguasa klasemen sementara. Saat ini kedua klub sudah mengemas 6 poin dari dua laga yang telah dilalui. Perbedaan gol pun identik di antara keduanya, yaitu memasukan 6 gol dan kemasukan 1 gol.

Di liga domestik pun keduanya sukses mengalahkan lawan-lawannya. Madrid menggasak 2-1, sementara Hotspur membungkam Bournemouth 1-0. Hal ini tentu saja menambah kepercayaan diri kedua klub dalam laga dini hari nanti.
Namun catatan buruk justru menyelimuti Totenham Hotspur jika bertemu Madrid. Dari empat pertemuan yang telah dilakoni, Totenham Hotspur belum sekali pun mampu membobol gawang El Real.

Selain klub, persaingan pun terjadi di antara kedua penyerang mereka, Ronaldo dan Kane. Kedua penyerang saat ini memimpin top skor sementara liga champions eropa. Kane sedikit unggul dengan 5 golnya, sementara Ronaldo menyarangkan 4 gol. Ronaldo bahkan mampu menjadi pahlawan di laga melawan Getafe dengan gol yang diciptakannya di babak ke dua.

Oleh karena itu, laga nanti bukan hanya menentukan siapa raja grup H, tetapi juga akan menjadi pembuktian sementara bagi kedua penyerang untuk menjadi yang terbaik di liga champion Eropa musim ini. (anka)*

 

Baca Lainnya