Selasa, 2 Oktober 2018 16:35

Dua Pebasket Cantik Asal Cimahi Ungkap Lawan Berat di Porda Jabar 2018

Reporter : Fery Bangkit 
Indri Natasha (kiri) dan Sucianti Ramdani (20).
Indri Natasha (kiri) dan Sucianti Ramdani (20). [Fery Bangkit/Limawaktu]

Limawaktu.id - Para atlet asal Kota cimahi mulai bersiap meraih prestasi di ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018 di Kabupaten Bogor.

Semua atlet yang berjumlah 334 orang dari 38 cabang olah raga yang diikuti pun siap mengharumkan Kota Cimahi di ajang pesta olah raga antar 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat tersebut.

Baca Juga : Dilepas Ajay, 334 Atlet Siap Harumkan Kota Cimahi di Ajang Porda Jabar 2018

Salah satu cabor yang akan berusaha meraih prestasi ialah basket putri. Ada 12 atlet cantik yang akan berjibaku meraih medali.

Sucianti Ramdani (20), atlet basket putri asal Kota Cimahi menuturkan, meski baru pertama kali turut serta dalam Porda Jawa Barat, dirinya berharap bisa meraih medali emas.

Baca Juga : Pemkot dan KONI Cimahi Kompak Rahasiakan Bonus Atlet Porda Jabar 2018

"Pengennya emas. Tapi target dari pelatih 4 (empat besar)," kata mahasiswi Universitas Telkom itu saat ditemui sebelum keberangkatannya ke Kabupaten Bogor, kemarin.

Ia pun menuturkan lawan-lawan berat yang akan dihadapi tim basket putri nanti. Di antaranya Kota Bandung, Kabupaten Bogor, Kabupaten Bandung Barat dan Cirebon.

Baca Juga : Dear Atlet Porda Cimahi, Berjuanglah Ditengah Keterbatasan Fasilitas

"Itu lawan-lawan berat kita," tuturnya.

Atlet lainnya, Indri Natasha (18) mengaku, sebelum diberangkatkan ke Porda, ia dan para atlet sudah melakukan persiapan dengan matang. Persiapan dilakukan sebelum Babak Kualifikasi (BK).

"Dari sebelum BK, kita udah latihan. Akhir-akhir ini malah latihan tiap hari," tandasnya.

Baca Lainnya