Kamis, 18 Februari 2021 17:57

DPRD Provinsi Jawa Barat Pantau Persiapan Sarana Porprov di Kabupaten Ciamis

Reporter : Saiful Huda Ems (SHE)
DPRD Provinsi Jawa Barat Melihat secara langsung Stadion atletik untuk Porprov di Kabupaten Ciamis, 2022
DPRD Provinsi Jawa Barat Melihat secara langsung Stadion atletik untuk Porprov di Kabupaten Ciamis, 2022 [Istimewa]

Limawaktu.id,-Wakil Ketua DPRD Jabar Achmad Ru'yat mengatakan, persiapan untuk gelaran Porprov Jawa Barat Tahun 2022 telah dilakukan cukup lama salah satunya pembangunan lintasan atletik. Namun masih ada PR terkait finishing lintasan dan diharapkan bisa segera dituntaskan menjelang gelaran porpemprov tahun 2022 mendatang.

“Alokasi anggaran dari Pemprov Jawa Barat dan Kabupaten Ciamis pun telah dipersiapkan untuk pembangunan stadion atletik ini,” katanya, Kamis (18/2/2020).

Sementara, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya mengungkapkan, salah satu venue yang akan dijadikan tempat pertandingan adalah lapangan Atletik yang berada di Kelurahan Linggasari Kecamatan/Kabupaten Ciamis.

” Untuk lintasanya, saat ini sudah siap. Bahkan sudah bersertifikat Internasional,” katanya.

Untuk pembangunan semua sarana dan prasarana yang masih kurang lengkap di arena Atletik, Pemerintah Kabupaten Ciamis ngebut membangun menggunakan anggaran Provinsi.

” Insya Allah, pas pelakasanaan Porprov semua sudah siap,” ungkapnya, belum lama ini.

Herdiat menambahkan, selain Venue Atletik yang harus dilengkapi sarana dan prasarananya agar bisa digunakan dalam Porprov, lapangan Tenis outdor, Venue BMX dan Stadion Sepakbola pun akan dibenahi.

” Kami menargetkan Kabupaten Ciamis bisa berada di posisi 10 besar,” pungkasnya

Baca Lainnya