Minggu, 4 Februari 2018 21:08

Doddy Cup di Bandung Barat Dihadiri Mantan Bintang Persib Bandung

Reporter : Fery Bangkit 
Doddy Imron Cholid, Ketua Partai Golkar, sekaligus Bakal Calon (Balon) Bupati Bandung Barat 2018 dan Robby Darwis, Mantan pemain Persib.
Doddy Imron Cholid, Ketua Partai Golkar, sekaligus Bakal Calon (Balon) Bupati Bandung Barat 2018 dan Robby Darwis, Mantan pemain Persib. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Sederet mantan bintang persib bandung hadir dalam pembukaan turnamen sepakbola bertajuk 'Doddy Cup' di Stadion Bentang, Kecamatan lembang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (4/2/2018).

Mantan bintang maung Bandung yang turut terlibat dalam eksebisi antara Bandung Legend melawan Junior Class (JC) 2000 di antaranya Robby Darwis, Yaris Riyadi, Cucu Hidayat, hingga Zaenal Arif.

Dalam gelaran yang dilaksanakan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Bandung Barat itu, turut hadir juga Ketua Partai Golkar, sekaligus Bakal Calon (Balon) Bupati Bandung Barat 2018, Doddy Imron Cholid.

Doddy pun mengungkapkan, turnamen ini sangatlah bermanfaat untuk menggali dan mencari potensi generasi muda terutama di bidang olahraga sepakbola, sebab menurutnya, banyak bibit-bibit pesepakbola terbaik berasal dari Lembang.

"Kami ingin menumbuhkan kembali para bibit berpotensi di Lembang ini yang nantinya bisa menjadi pemain Timnas Indonesia," ucapnya, Minggu (4/2/2018).

Menurutnya, jika menjadi Bupati KBB, ia akan membangun stadion Bentang Lembang agar lebih representatif, karena menurutnya, banyak bibit pemain terkenal berasal dari Lembang.

"Insya Allah akan saya bangun, karena saya ingin Lembang kembali melahirkan pemain yang hebat" ujarnya.

Panitia turnamen Doddy Cup, Fitria mengatakan, sebanyak 26 klub dari se-Kecamatan Lembang ikut serta dalam turnamen ini. Rata-rata usia para peserta berusia 17 tahun .

"Ini terdiri dari 16 Desa se-Kecamatan Lembang. Ada dari satu desa ada yang mengirimkan dua sampai tiga klub," katanya

Tujuan diadakannya turnamen ini, Fitria mengaku bukan untuk memperebutkan Piala Doddy melainkan untuk membangun kembali semangat anak muda Lembang dan menghidupkan kembali Stadion Bentang yang mati suri.

"Rencananya ini akan digelar selama 10-11 hari sampai laga final," ujarnya.

Baca Lainnya