Kamis, 21 Juni 2018 13:40

DJ Adel: Tim Ayam Jantan Muda Tampil Menjanjikan di Piala Dunia 2018, Optimistis Prancis Lolos ke 16 Besar

Reporter : Fery Bangkit 
DJ Adel Jagokan Tim Prancis di Piala Dunia 2018 Rusia.
DJ Adel Jagokan Tim Prancis di Piala Dunia 2018 Rusia. [Net]

Limawaktu.id,- Keberanian pelatih tim prancis Didier Deschamps mengandalkan pemain muda yang dikombinasikan dengan pemain senior di turnamen akbar Piala Dunia 2018 Rusia, menuai pujian dari berbagai kalangan pecinta bola. Kemenangan atas Australia di laga pembuka grup C, Sabtu (16/6/2018), menjadi bukti keberhasilan Descamps dalam meracik strategi tim.

Kemenangan atas Australia di laga pembuka menjadi modal kuat untuk menghadapi lawan-lawan berikutnya di babak penyisihan. Hari ini, pukul 22.00 WIB malam nanti, Prancis akan menghadapi Peru, kemudian Prancis akan ditantang Denmark di laga pamungkas, 26 Juni mendatang.

Baca Juga : Kejutan Awal Piala Dunia Rusia 2018: Tuan Rumah Perkasa, Iran Memimpin, CR7 Hattrick

Para pengamat dan pecinta bola Tanah Air banyak yang memprediksi tim Ayam Jantan ini bisa berbuat banyak di Piala Dunia 2018 ini. Bahkan, tidak sedikit pula yang menjagokan Prancis sebagai salah satu tim terbaik Eropa, yang tidak hanya bisa melangkah ke 16 Besar, tetapi juga hingga babak final.

DJ adel, salah seorang pecinta bola asal Bandung, mengakui jika komposisi pemain Prancis di Piala Dunia 2018 saat ini adalah yang terbaik. Menurutnya, komposisi antara pemain muda dengan senior sangat seimbang, sehingga diyakini bisa memberikan yang terbaik di turnamen akbar empat tahunan kali ini.

Baca Juga : Piala Dunia 2018 Rusia: Prancis & Argentina Tetap Jadi Favorit

"Adel jagoin Prancis di Piala Dunia 2018. Karena komposisi pemain senior dan pemain muda mereka sangat seimbang. Walaupun di matchday 1 meraih kemenangan kurang meyakinkan, tapi Pogba dkk pasti lebih baik di matchday berikutnya," jelas Adel.

Adel bahkan optimis, Prancis juga bisa melewati hadangan Peru dan Denmark di penyisihan grup berikutnya nanti, untuk kemudian lolos ke 16 Besar. "Mungkin Denmark yang agak berat. Tapi saya yakin Prancis bisa mengatasinya," tambah salah seorang DJ wanita (Female Disc Jokey) asal Bandung yang saat ini tengah meroket namanya.

Dalam memeriahkan Piala Dunia 2018 saat ini pun Adel terlibat dalam acara nobar (nonton bareng) yang digelar Transmart se-Bandung Raya. "Adel ngisi DJ di Transmart se-Bandung Raya selama Juni-Juli tiap akhir pekan. Minggu ini di Transmart Cipadung;" ujar pemilik akun IG: adeliathreesandy ini. (hra)*

Baca Lainnya