Senin, 9 Oktober 2017 7:16

Divisi I & Divisi Utama Askot PSSI Kota Cimahi Kontribusi untuk Kemajuan PSKC

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Kompetisi internal Askot PSSI Kota Cimahi yang kembali dIgelar pada bulan Ini diharapkan bisa menghasilkan pemain bagus untuk tim PSKC. Foto: Putra Panji (Merah) Vs Efo FC (Hitam).
Kompetisi internal Askot PSSI Kota Cimahi yang kembali dIgelar pada bulan Ini diharapkan bisa menghasilkan pemain bagus untuk tim PSKC. Foto: Putra Panji (Merah) Vs Efo FC (Hitam). [anka/limawaktu]

Limawaktu.id, - Pertandingan sepakbola Divisi I dan Divisi Utama Askot PSSI Kota Cimahi kembali digelar di Stadion Sangkuriang, Cimahi, yang dimulai sejak 1 oktober lalu. Peserta kompetisi ini adalah klub internal Askot PSSI Kota Cimahi. 

Divisi utama terdiri dari 10 tim, dan begitu juga dengan Divisi I terdiri dari 10 tim dan dibagi menjadi 2 grup. Divisi I teridiri dari: Grup A: Pusaka GB, Bochi, Tunas Jaya, Panama dan Bens. Grup B: Putra Panji, Persipa, Bhayangkara, Porkaba dan Efo FC. 

Divisi Utama terdiri dari: Grup A: Granat Torpedo, Japora, Alexis, STKIP Pasundan dan Puma. Grup B: Dupfoc, Brigif 15, Prima, Sapujagad, dan Unjani.

Dengan kembali bergulirnya kompetisi, ketua bidang pertandingan Pengcab PSSI Kota Cimahi, Jony Walker berharap agar tahun depan para pemain di turnamen ini dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan PSKC Kota Cimahi tahun depan.

Jony berharap, dengan bergulirnya kompetisi ini, regenerasi pemain sepak bola di Cimahi akan terus berlangsung, sehingga perkembangan sepak bola di Cimahi pun turut berkembang.

“Mudah-mudahan, didikan dari kompetisi intern ini, bisa menghasilkan pemain bagus untuk tim PSKC,” kata Jony Walker.

Jony menambahkan, jika tidak ada force majeure, kompetisi yang digelar sejak tanggal 1 oktober ini, akan selesai pada tanggal 24 oktober 2017. Hingga saat ini, sudah lebih dari lima belas laga yang selesai dilaksanakan. 

Ia berharap agar sepak bola semakin mendapat perhatian, dimana sarana penunjang yang ada bisa mendapatkan perbaikan dan penambahan. “Tidak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada Plt. Ketua PSSI Kota Cimahi, Amrullah dan Sekjen, Ade Rudi yang turut mempermudah terselenggaranya kompetisi ini,” katanya. (anka)*

Baca Lainnya