Selasa, 16 Januari 2018 20:44

Disaksikan Jokowi, Persib Bandung Jungkalkan Sriwijaya

Reporter : Fery Bangkit 
Persib Bandung ungguli Sriwijaya di laga pembuka Piala Presiden, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1/2018).
Persib Bandung ungguli Sriwijaya di laga pembuka Piala Presiden, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1/2018). [Limawaktu]

Limawaktu.id - Gol tunggal pemain asal Korea Selatan, Oh In-Kyun membawa Persib Bandung menang atas Sriwijaya FC dengan skor 1-0.

Laga Maung Bandung melawan Laskar Wing Kito yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (16/1/2018) itu merupakan laga pembuka turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2018.

Laga perdana tersebut disaksikan langsung Presiden Repubilk Indonesia, Joko Widodo, serta sejumlah pejabat kabinet kerja.

Usai pertandingan, Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menilai, permainan anak asuhnya di laga turnamen resmi ini cukup bagus.

"Ini pertandingan pertama dan kita bermain sangat bagus. Hal yang juga penting adalah ini kita sudah bekerja sejak lama dan ini baru pertandingan pertama," katanya saat jumpa press.

Dikatakannya, meski tidak diperkuat sejumlah pemain, seperti Febri Hariyadi, para pemainnya tetap bermain kompak.

"Ini kemenangan yang penting, tapi juga yang tidak kalah pentingnya adalah kami bekerja dan bermain bersma-sama," tutur pelatih asal Argentina itu.

Di tempat sama, Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan menilai, anak asuhnya bermain kurang lepas.

"Tim saya bermain agak canggung dan kurang lepas," katanya. (kit)*