Sabtu, 17 September 2022 22:20

Di Tangan Luis Milla, Persib akan Lebih Baik Lagi

Reporter : Iman Nurdin
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla akan membuat Persib lebih baik lagi pada putaran pertama Liga I
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla akan membuat Persib lebih baik lagi pada putaran pertama Liga I [istimewa]

Bandung (limawaktu.id),– Sejak dilatih oleh pelatih Luis Milla, performa tim Persib Bandung terus menanjak. Banyak Bobotoh merasa yakin sejak awal kedatangan pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut. 

Salah satunya bobotoh setia yang juga Wakil Ketua Fraksi Golkar DPRD Jabar, Ahmad Hidayat menyatakan bahwa sejak awal pihaknya sangat percaya terhadap kemampuan Luis Milla dalam menangani Persib Bandung. Bukan tanpa alasan, saat Luis Milla menangani Timnas Indonesia, permainan kolektif nan cantik selalu diperagakan.

“Dari awal kedatangan Luis Milla, saya percaya Persib akan semakin baik setelah sebelumnya terpuruk,” kata Ahmad Hidayat Kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Sabtu (17/9/2022).

Ahmad Hidayat mengaku, dari lahir sampai sekarang rasa cintanya terhadap Persib tidak pernah luntur. Meski, tidak rutin menyaksikan pertandingan langsung dilapangan, namun pihaknya memantau langsung setiap perkembangan Persib melalui televisi dan media sosial.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad berharap Persib bisa masuk dalam lima besar untuk menutup putaran pertama. Hal ini karena sejak awal pertandingan Persib sudah terlalu banyak kehilangan poin. Oleh karena itu, lanjut Ahmad, jika melihat realita yang ada maka lima besar yang paling masuk akal, itu pun jika Persib Bandung konsisten dalam setiap pertandingan.

“Realistis aja, putaran pertama mudah-mudahan masuk lima besar. Nanti diputaran ke dua baru bisa parker di posisi pertama. Saya yakin bisa asalkan Persib bisa konsisten dalam setiap pertandingan,” tandasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer