Rabu, 10 Oktober 2018 8:52

Cabor Senam Kota Cimahi Persembahkan 4 Medali

Reporter : Bubun Munawar
Atlet, pelatih dan Pengurus Persani Kota Cimahi berfoto bersama usai meraih medali Porda XIII, di Arena Senam Sport Hall Universitas Pendidikan Indonesia (UPI)  Bandung
Atlet, pelatih dan Pengurus Persani Kota Cimahi berfoto bersama usai meraih medali Porda XIII, di Arena Senam Sport Hall Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung [Bn/limawaktu.id]

Limawaktu.id, Cimahi - Pesenam Kota Cimahi unjuk gigi di helatan olahraga empat tahunan Provinsi Jawa Barat, Porda XIII. Empat medali dipersembahkan pesenam asal Kota Cimahi yang digelar di Arena senam Sport Hall Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, pada Selasa (9/10).

Yesi Vierina, pesenam asal Kota Cimahi berhasil menyabet 1 medali emas dan 1 perunggu. Pesenam lainnya Chani Windiarti menyabet medali perak dan Bagus Mahardika meraih perunggu. Prestasi Yesie Vierina mengulang suksesnya di ajang babak kualifikasi Pekan Olah Raga Daerah (porda) Jawa Barat, di GOR Arcamanik Bandung beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Hasil Sementara Porda Jabar 2018:Kab Bogor Dingin Dipucuk, Kota Cimahi Semakin Tenggelam

Menurut Ketua Umum Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kota Cimahi Oland Siswanto, sejak awal pihaknya yakin Persani Kota Cimahi bisa berbicara pada Porda 2018 di Kabupaten Bogor.

"Kami hanya bisa mengucapkan Puji dan Bersyukur kehadapan illahi robbi, alhamdulillah atlet senam Kota Cimahi bisa menyumbangkan medali untuk kontingen Kota Cimahi," ungkap Ketua Persani Kota Cimahi, HD Oland Siswanto, usai perlombaan.

Baca Juga : Cabor Bulutangkis Cimahi Mengukir Sejarah

Dikatakan Oland, masih ada 3 hari lagi bagi atlet senam Kota Cimahi untuk berjuang merebut keping-keping medali berikut nya.
“Alhamdulillah atlet kami bisa meraih medali emas pada hari ini, sebuah kebanggan bagi kami Persani dan KONI Kota Cimahi serta masyarakat Kota Cimahi, " terangnya.

Olan menambahkan, cabang senam merupakan salah satu andalan bagi Kota Cimahi dalam ajang olah raga empat tahunan ini. Dukungan para atlet, official, pelatih termasuk KONI Kota Cimahi menjadi motivasi tersendiri bagi Persani Kota Cimahi dalam meningkatkan prestasi.

Baca Juga : Atlet Aeromodelling  Kota Cimahi Membuat  Kejutan

“Kami juga berterimakasih kepada orang tua para atlet yang sudah memberikan motivasi kepada anak-anaknya untuk membela Kota Cimahi di ajang Porda ini,” jelasnya. 

 

Baca Lainnya