Senin, 30 Oktober 2017 14:36

Cabor Bola Basket Cimahi Lolos Babak Kualifikasi Porda

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Tim bola basket putra Kota Cimahi (Putih)
Tim bola basket putra Kota Cimahi (Putih) [limawaktu]

Limawaktu.id, - Tim basket Kota cimahi menyelesaikan laga terakhirnya pada ajang babak kualifikasi porda Jabar 2018, di GOR Sangkuriang pada Minggu (29/10/2017) siang kemarin.

Pada laga terakhirnya, baik tim putra maupun tim putri berhasil menekuk lawan-lawannya yang berasal dari kabupaten Sumedang. Tim putra tampil perkasa dan berhasil menang dengan poin sangat jauh 109-36. Sedangkan tim putri memenangi laga dengan poin 76-31.

Tim putra sendiri menjadi tim yang tak terkalahkan dalam ajang ini. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan di tiga laga yang dilakoninya. Sementara untuk tim putri, mereka hanya menang dua kali dan sekali kalah. Kekalahan mereka dapat di laga pertama melawan KBB. Namun demikian, baik tim putra atau pun tim putri, keduanya berhak lolos ke babak utama Porda Jabar 2018.

Seperti diketahui, Kota Cimahi menjadi tuan rumah kompetisi ini. Ajang babak kualifikasi sendiri dimulai sejak Jum’at yang dibuka oleh Walikota Cimahi, dan berakhir pada minggu malam. Selain tuan rumah Kota Cimahi, babak kualifikasi diikuti oleh tim putra dan putri dari Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Sumedang. (anka)

Baca Lainnya