Rabu, 8 November 2017 19:41

Biar Tak Gendut, Komeng Ajak PNS Bandung Barat Bermain Bola

Reporter : Jumadi Kusuma
Komedian Komeng memaparkan rencananya untuk bermain bola dengan PNS KBB kepada Asda III
Komedian Komeng memaparkan rencananya untuk bermain bola dengan PNS KBB kepada Asda III [Limawaktu]

Limawaktu.id - Dengan gaya khasnya, Komedian Komeng mengajak para PNS di lingkungan Pemkab Bandung Barat untuk bermain Bola. Rencananya,  bersama komunitas Komando (Komedian Artis dan Atlet) bakal meramaikan turnamen sepak bola antara komunitas Komando dengan Pemda Bandung Barat.

“Ya kita mau maen bola nih, biar PNS enggak pada gendut,” kata pemilik nama asli Alfiansyah dengan gaya khas candanya, Rabu (8/11/2017).

Memang, Pria kelahiran Jakarta 1969 ini diundang sebagai tamu dalam liga persahabat dalam rangka HUT Korpri yang bakal digelar 27-30 November nanti.

 “Waktunya sih belum ditentukan baru bertemu tadi (Asda 3 KBB,red), mudah-mudahan  bisa terlaksana,” sebutnya.

Untuk urusan itu, Komeng bertemu dengan  Asda III Setda KBB Agustin Priyanti di ruang rapat Setda KBB. Komeng sendiri mengaku sudah sering menggelar main bola  dengan pemda-pemda lain di berbagai daerah di nusantara. “Kalo sama KBB baru kali ini aja ketemunya,” sebut Komeng.

Dihelatan HUT Korpri tersebut, Komedian Komeng dengan komunitas Komando akan meramaikan liga sepak bola dalam rangka HUT Korpri. . “Mudah-mudahan ini bisa menjadi liga Persahabatan nantinya,” kata Agustin. (jk)

Baca Lainnya

Rustan Abubakar Al Iskandari
Rustan Abubakar Al Iskandari

Sae

8 November 2017 14:29 Balas