Senin, 25 Juni 2018 19:54

Batal Gunakan Stadiun Sangkuriang, PSKC Pilih Stadion di Tasikmalaya untuk Jamu Persib Bandung

Reporter : Fery Bangkit 
PSKC vs Persib.
PSKC vs Persib. [Net]

Limawaktu.id,- venue laga piala indonesia 2018 antara PSKC melawan Persib Bandung pada 4 Juli 2018 akhirnya sudah didapatkan.

Managemen PSKC, sebagai tuan rumah memilih stadion Wiradadaha, Tasikmalaya sebagai tempat pertandingan antara klub kebanggaan warga Kota Cimahi dan Kota Bandung tersebut.

"Jadi manajemen sudah memilih Stadion Wiradadaha Tasik, sesuai keinginan pihak manajemen PSKC. Barusan dihubungi dari Tasik dan sudah diizinkan," Patriana Purawa, Manajer PSKC saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (25/6/2018).

Sebelumnya, pertandingan PSKC vs Maung Bandung itu akan digelar di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi. Kabar tersebut berhembus lewat rilis resmi dari PSSI.

Namun, melihat kondisi stadiun yang tidak laik, akhrinya managemen PSKC terpaksa harus mencari kandang untuk menjamu Persib Bandung.

Patriana mengatakan, untuk menggunakan lapangan seperti Stadion Jalak Harupat akan digunakan Asean Games, sementara untuk Stadion GBLA biayanya terlalu mahal.

Atas putusan tersebut, pihak manajemen PSKC meminta maaf kepada seluruh pendukung PSCK karena pertandingan harus digelar diluar Kota.

"Kita minta maaf kepada pendukung PSKC, karena pertandingan digelar jauh dari Kota Cimahi," katanya.

Baca Lainnya