Rabu, 22 Agustus 2018 15:15

Atlet Silat Cimahi Siap 'Gondol' Tiga Emas pada Porda Jabar 2018

Reporter : Fery Bangkit 
Chaerul Syobar, Ketua Pengcab IPSI Kota Cimahi
Chaerul Syobar, Ketua Pengcab IPSI Kota Cimahi [Fery Bangkit/limawaktuid]

Limawaktu.id, - Pengurus Cabang (Pengacb) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Cimahi menargetkan 'gondol' tiga emas pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018.

Hal itu disampaikan Ketua Pengcab IPSI Kota Cimahi Chaerul Syobar saat dihubungi via sambungan telepon, Rabu (22/8/2018). Dikatakannya, pihaknya tak terlalu mematok target tinggi.

Baca Juga : Cabor Hockey Cimahi Persiapkan Diri Menuju Porda XIII

"Kita tidak terlalu muluk-muluk, mudah-mudahan satu, dua, tiga emas itu ada, perak ada dan sisanya perunggu," kata Chaerul.

Porda ke-XIII tahun 2018 akan dilaksanakan di Kabupaten Bogor pada 6-16 Oktober 2018. Selain Kota Cimahi, ada 26 kabupaten/kota lain yang akan memperebutkan juara umum Porda 2018 Jawa Barat.

Baca Juga : Tanpa Pelatih, Percasi Cimahi Optimis Sumbang Satu Emas di Porda Jabar 2018

"Kita berangkatkan 10 atlet," ucap Chaerul.

Sebagai persiapan menghadapi Porda, lanjutnya, pihaknya serta pelatih ruti melakukan latihan-latihan dan uji tanding dengan wilayah lain. Seperti Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga : Atlet Wushu Kota Cimahi Siap Bertanding di Porda XIII

Dicontohkannya, beberapa waktu lalu, 10 atlet tersebut melaksakana tryout menghadapi atlet dari Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Cirebon.

"Allhamdulilah kita beberapa atlet juara," tandasnya.

Baca Lainnya