Kamis, 13 Agustus 2020 12:43

Asah Kemampuan Tim Liga 3, Ebod Jaya FC Ikuti Ujicoba Pramusim HUT RI Ke-75 di Pusdikjas

Reporter : Permana
Tim Ebod Jaya FC Bersama Official.
Tim Ebod Jaya FC Bersama Official. [Permana]

 

Cimahi - Untuk mengasah kemampuan para pemain hasil seleksi menghadapi Liga 3 2020 Wilayah Jawa Barat, Ebod Jaya FC Cimahi akan melakukan ujicoba pramusim melawan tim-tim peserta Liga 3 Jabar, di Lapang Pusdikjas Kodiklat TNI AD Cimahi, yang akan berlangsung mulai sore hari ini, Kamis (13/8) hingga Senin (17/8). Turnamen kecil yang berlangsung selama empat hari ini digelar dalam rangkaian memperingati HUT RI ke-75.

Menggunakan sistem setengah kompetisi, turnamen ini akan diikuti enam tim peserta Liga 3 Jabar dari Bandung Raya dan Purwakarta, yang dibagi menjadi dua grup A dan B. Grup A: Ebod Jaya FC A, Progresif FC Bandung dan Assad Purwakarta. Sedangkan gru B: Ebod Jaya FC B, Persikabbar dan Bandung Barat United. Setelah melakoni babak penyisihan, masing-masing juara grup langsung bertemu di final untuk memperebutkan piala bergilir Dan Pusdikjas. Sedangkan runner-up grup betemu untuk memperebutkan juara 3-4.

Jadwal turnamen Dan Pusdikjas Cup.

Ebod Jaya FC yang berkekuatan 30 pemain hasil seleksi akhir ditambah beberapa pemain Ebod Jaya FC U-17 Piala Soeratin, akan dibagi menjadi dua tim A dan B. Hal ini untuk mengukur kemampuan semua pemain agar lebih efektif dan efisien dalam penentuan tim inti Ebod Jaya FC menghadapi Liga 3 2020 Wilayah Jabar. "Sesuai regulasi, tim Liga 3 disisipi minimal 3 pemain junior," ujar Jodi, sekertaris Ebod Jaya FC. (hra)**

Baca Lainnya