Sabtu, 17 September 2022 22:30

Ahmad Hidayat Ajak Warga Doakan Kesembuhan Kiper Timnas U-20

Reporter : Iman Nurdin
Ahmad Hidayat mengajak warga Jabar untuk mendoakan kesembuhan kiper Timnas U-20 Cahya Supriadi setelah dirawat karena cedera serius pada pertandingan di Hongkong,
Ahmad Hidayat mengajak warga Jabar untuk mendoakan kesembuhan kiper Timnas U-20 Cahya Supriadi setelah dirawat karena cedera serius pada pertandingan di Hongkong, [istimewa ]

Bandung (limawaktu.id),– Wakil Ketua Fraksi Golkar DPRD Jabar Ahmad Hidayat, mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan kesehatan Kiper Timnas Indonesia U-20 Cahya Supriadi. Kiper Timnas Indonesia U-20, Cahya Supriadi, mengalami insiden yang mengkhawatirkan saat bersua Hong Kong pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Akibatnya, Cahya sampai harus dibawa ke rumah sakit dengan ambulans.

“Alhamdulillah, katanya hasil dari pemeriksaan tidak cidera yang serius. Mari kita doakan saja semoga Cahya bisa segera kembali membela timnas dalam ajak kualifikasi Piala Asia U-20 2023,” katanya kepada wartawan di Bandung. Sabtu (17/8/2022).

Pria yang hobi olahraga sepak bola sejak kecil ini menilai, totalitas Cahya dalam menjaga gawang Timnas Indonesia ini patut diapresiasi oleh PSSI. Meski beresiko, Ahmad menilai Cahya tidak gentar demi lambang garuda di dada.

“Jatuh bangun Cahya menjaga gawang agar tidak kebobolan. Bahkan dia berani baradu badan meski beresiko Cidera, namun Cahya tetap melakukan penyelamatan,” katanya.

Ahmad Hidayat mengaku sebagai pemerhati dan penikmat sepak bola. Dia juga mengaku sebagai bobotoh setia, sejak dirinya masih belia. Meski begitu, dia pun menjadi bobotoh timnas Indonesia saat bertanding dengan negara lain.  

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer