Jumat, 7 Mei 2021 15:07

4 Pemain Jebolan Liga 1 Siap Gabung PSKC Cimahi Usai Lebaran

Reporter : Permana
Rahmat Hidayat (kanan foto), Sekretaris Tim PSKC Cimahi.
Rahmat Hidayat (kanan foto), Sekretaris Tim PSKC Cimahi. [istimewa]

Limawaktu id - PSKC Kota Cimahi">PSKC Kota Cimahi sedikitnya akan diperkuat 4 pemain anyar jebolan Liga 1 Indonesia, untuk menambah kekuatan amunisi menghadapi Liga 2 musim kompetisi 2021, yang akan dimulai 17 Juli mendatang.  

"Memang untuk persiapan kita sedang coba bidik pemain Liga 1. Ada 4 pemain yang sudah dihubungi dan sudah menyatakan kesiapannnya. Dan memang ada wacana pemain keturunan yang ingin bergabung," ujar Rahmaf Hidayat, sekretaris tim PSKC kepada Limawaktu.id, Jum'at (7/5/2021) siang. . 

Namun, hingga saat ini nama-nama pemain yang diincar masih belum bisa disebutkan satu per satu. "Untuk nama-nama pemain mungkin nanti kalau mereka sudah datang ke mess," ungkapnya.

Logo PSKC Cimahi. (istimewa)

Kendati demikian, Rahmat memastikan para pemain anyar yang akan didatangkan merupakan pemain-pemain berpengalaman, yang sempat merumput bersama tim-tim Liga 1. Di antaranya, eks PSS Sleman, Bali United dan Madura United. Pemain yang didatangkan juga sesuai kebutuhan tim, mulai penjaga gawang hingga striker. 

Ia juga menambahkan, rencananya para pemain lama dan baru akan berkumpul usai Lebaran nanti, tepatnya 20 Mei 2021. "Rencana kita mau kumpulkan semua pemain 20 Mei," tambahnya.

 

Baca Lainnya

Topik Populer