Kamis, 17 Juni 2021 19:53

30 Pemain Hasil Seleksi Ebod Jaya FC Mulai TC Hadapi Liga 3

Reporter : Permana
Tim Ebod Jaya FC persiapan Liga 3 Seri 2 Jabar.
Tim Ebod Jaya FC persiapan Liga 3 Seri 2 Jabar. [istimewa]

Limawaktu id - Seleksi pemain Ebod Jaya FC untuk persiapan menghadapi Liga 3 Seri 2 Jabar 2021, yang dilaksanakan dua tahap selama sebulan terakhir, akhirnya sudah terpilih sebanyak 30 pemain.

Ketigapuluh pemain tersebut merupakan pilihan terbaik, yang mayoritas adalah muka-muka baru. Para pemain tersebut berusia antara 21 hingga 23 tahun, yang berasal dari wilayah Bandung Raya. .

"Mayoritas pemain muka-muka baru, dengan kualitas merata. Materi pemain sesuai dengan kebutuhan tim. Mudah-mudahan sesuai harapan," ujar Juliadi, sekertaris tim Ebod Jaya FC, yang bermarkas di Jl. Nanjung No. 105 Cimahi.

Coach Tedi Sumpena memberikan pengarahan kepada para pemain. (istimewa)

Juliadi menambahkan, selanjutnya semua pemain akan langsung mengikuti Training Center (TC) di lapang Pusdikjas Kodiklat TNI AD Cimahi mulai hari ini, 17 Juni 2021. TC Ini akan berlangsung hingga Liga 3 Seri 2 Jabar berakhir.

Mengenai kapan Liga 3 Seri 2 Jabar akan dimulai, pihaknya masih menunggu kepastian dari hasil kongres PSSI, yang rencananya akan digelar 19 Juni 2021. "Kita masih tunggu hasil kongres PSSI 19 Juni. Yang penting kita sudah siap dulu," pungkasnya.

Tim pelatih Ebod Jaya FC. (istimewa)

Baca Lainnya

Topik Populer