Minggu, 4 September 2022 23:13

Turnamen Bola Volley Akan jadi Agenda Tahunan Partai Demokrat

Reporter : Bubun Munawar
uara Turnamen Bola Volley AHY Cup berfoto bersama Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Cimahi
Juara Turnamen Bola Volley AHY Cup berfoto bersama Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Cimahi [Istimewa]

 Limawaktu.id,- Sorak sorai mewarnai babak final Turnamen  bola Volly AHY Cup 2022 antar kelurahan se-kota Cimahi, yang digelar  di Lapang Bola volley RW 21 Komplek Pharmindo, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Minggu (04/09/2022).

Turnamen yang diikuti oleh 13 Kelurahan se Kota Cimahi ini digelar dalam rangka Memperingati HUT ke-21 Partai Demokrat.

Setelah dilaksanakan pertandingan dengan menggunakan sistem gugur akhirnya Juara Pertama Bola Volly Putri diraih Kelurahan Cigugur Tengah, sedangkan Juara Kedua diraih  Kelurahan Setiamanah.  

Sementara, Juara Pertama Putra diraih Kelurahan Melong Juara Kedua bola Volly Putra diraih  Kelurahan Leuwigajah.

Penanggungjawab Turnamen H. Edi Kanedi berterimakasih kepada warga  RT 04/21 sebagai pemilik wilayah dilaksanakannya kegiatan ini.

“Turnamen ini diharapkan bisa menjadi sarana pengembangan olahraga  volley di Kota Cimahi, kepada para atlet yang memilik tanda-tanda prestasi bisa disalurkan ke jalur yang lebih tepat. Kami dari Partai Demokrat, sedang mencari potensi atlet  yang berbakat,” terangnya, usai pelaksanaan Babak Final. .

Pihaknya juga akan memfasilitasi pengurus volley di masing-masing kelurahan untuk mengembangkan lagi prestasinya.

“Turnamen ini akan jadi agenda tahunan yang dilaksanakan Partai Demokrat,” jelasnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi H. Agung Budi Santoso mengatakan, Sudah dua tahun tidak ada kegiatan Turnamen Bola Volley karena adanya Pandemi Covid-19. Pihaknya mendengar aspirasi dari masyarakat agar dilaksanakan Turnamen Bola Volley. Tak hanya di Cimahi turnamen juga dilaksanakan di selurh DPC se Indonesia selama September 2022.

“Di Kota Cimahi sendiri, Turnamen ini merupakan pembuka rangkaian kegiatan HUT Partai Demokrat ke-21, nanti juga ada kegiatan gerak jalan dan bakti sosial,” katanya.

Rangkaian kegiatan HUT ke-21 Partai Demokrat kali ini diharapkan menjadi bakti dari Partai Demokrat sekaligus membuat gembira masyarakat khususnya di Kota Cimahi setelah lepas dari badai Covid-19.

 

 

 

Baca Lainnya

Topik Populer