Senin, 3 Juli 2023 17:35

Tumpangi Kendaraan Tempur, Kasdam III/Siliwangi Datangi Polda Jabar

Reporter : Bubun Munawar
Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Agus Saepul, S.Sos., beserta rombongan mendatangi Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No.748, Cimencrang, Kec. Gedebage, Kota Bandung, menggunakan Kendaraan 6x6 dan Ranpur Anoa, Senin (03/07/2023).
Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Agus Saepul, S.Sos., beserta rombongan mendatangi Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No.748, Cimencrang, Kec. Gedebage, Kota Bandung, menggunakan Kendaraan 6x6 dan Ranpur Anoa, Senin (03/07/2023). [Pendam III/Siliwangi ]

Limawaktu.id, - Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Agus Saepul, S.Sos., beserta rombongan mendatangi Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No.748, Cimencrang, Kec. Gedebage, Kota Bandung, menggunakan Kendaraan 6x6 dan Ranpur Anoa, Senin (03/07/2023).

Kedatangan Kasdam menggunakan Ranpur yang memasuki markas Polda Jabar sangat mengejutkan Kapolda dan seluruh personel Polda yang saat itu sedang melaksanakan acara Laporan Korps kenaikan pangkat.

Rantis 6x6 dan Ranpur Anoa yang membawa rombongan dari Kodam III/Slw berhenti tepat di depan Mako Polda. Saat itu juga, Kasdam III/Slw langsung keluar dan menemui Kapolda Irjen Pol Akhmad Wiyagus beserta seluruh Pejabat Utama Polda.

Kedatangan rombongan Kasdam III/Slw ke Polda Jabar dalam rangka memberikan kejutan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 dengan membawa Kue ulang tahun yang di serahkan kepada Kapolda Jabar beserta anggota.

Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengucapkan banyak terimakasih atas surprise dan ucapan hari jadi Bhayangkara ke-77 dari Kodam III/Slw, dengan harapan semoga hal itu semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI-POLRI dalam menjaga keamanan di wilayah Jawa Barat.

 Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar menerima Video Call dari Pangdam III/Slw yang saat bersamaan sedang melaksanakan kegiatan bersama para Danrem, Dan/Kabalak dan Dandim jajaran Kodam III/Slw di Lapangan Makodam III/Slw.

Pangdam III/Slw beserta seluruh anggota di lapangan secara serentak mengucapkan “Dirgahayu Polri ke-77”. Keceriaan di lapangan Kodam dan Polda langsung pecah dengan nyanyian lagu selamat ulang tahun.

Kapolda menegaskan komitmennya untuk terus membangun kolaborasi bersama antara Polda Jabar dengan Kodam III/Slw. Atensi dan kejutan dari Pangdam III/Slw pada rangkaian HUT Bhayangkara Ke-77 akan menjadi motivasi dalam pengabdian terbaik kepada Negara dan Bangsa.

Baca Lainnya