Jumat, 14 Desember 2018 13:19

Ramai-ramai Tandatangan Pakta Integritas di Disjasad, ini Tujuannya!

Reporter : Fery Bangkit 
Penandatanganan zona fakta integritas WBK dan WBBM di Gor Bung Tomo Disjasad TNI AD, Jalan HMS Mintaredja, Kota Cimahi, Jum'at (14/12/2018).
Penandatanganan zona fakta integritas WBK dan WBBM di Gor Bung Tomo Disjasad TNI AD, Jalan HMS Mintaredja, Kota Cimahi, Jum'at (14/12/2018). [Fery Bangkit/Limawaktu]

Limawaktu.id - Dinas Jasmani Angkatan Darat (Disjasad) mencanangkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pencanangan itu ditandai dengan penandatanganan zona fakta integritas WBK dan WBBM di Gor Bung Tomo Disjasad TNI AD, Jalan HMS Mintaredja, Kota Cimahi, Jum'at (14/12/2018).

Kadisjasad TNI AD, Brigadir Jenderal TNI Mochamad Hasan mengatakan, sebagai bagian dari pemerintahan, TNI AD termasuk Disjasad memiliki komitmen untuk mengelola institusi yang bersih, bebas Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), transparan, akuntabel dan profesional.

"Sehingga Dinas Jasmani Angkatan Darat melakukan kegiatan terkait komitmen yang sama dengan penyelenggara negara yang lain (yang bebas KKN, transparan, akuntabel dan profesional)," ujarnya.

Dikatakannya, memang Disjasad ini tidak memiliki banyak pelayanan langsung yang berhadapan dengan masyarakat. Sebab kegiatannya lebih banyak dilakukan di intern. Meski begitu, kata dia, membangun zona integritas yang bersih itu dirasa sangat penting.

"Kalau tidak membangun zona intergitas ini omong kosong," tandasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer