Sabtu, 3 September 2022 19:42

Peringati HUT ke-21 DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Gelar Turnamen Bola Volley

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Membuka rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT)  Partai Demokrat ke-21 DPC Partai Demokrat Kota Cimahi menggelar Pertandingan Bola Volley antar Kelurahan se Kota Cimahi yang digelar di Lapangan Volley RW 21 Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan,  mulai 2 hingga 4 September 2022.

Dikiuti 13 Kelurahan se Kota Cimahi, turnamen kali ini dilaskanakan secara gratis dengan memperebutkan hadiah Rp12 juta.

“Terimakasi kepada Partai Demokrat yang telah mengadakan Turnamen Bola Volley AHY Cup kali ini, karena masyarakat Kota Cimahi sangat merindukan turnamen seperti ini,” ungkap Joko, Ketua Panitia Turnamen, disela pelaksanaan pertandingan, Sabtu (3/9/2022).

Dia menyebutkan, selain mencari bibit atlet bola volley, turnamen juga dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antar pemain bola volley yang ada di Kota Cimahi.

“Kami harapkan turnamen ini bisa dilaksanakan setiap tahun sebagai sarana silaturahmi antar pemain bola volley se Kota Cimahi,” sebutnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi H. Agung Budi Santoso mengatakan, Sudah dua tahun tidak ada kegiatan Turnamen Bola Volley karena adanya Pandemi Covid-19. Pihaknya mendengar aspirasi dari masyarakat agar dilaksanakan Turnamen Bola Volley. Tak hanya di Cimahi turnamen juga dilaksanakan di selurh DPC se Indonesia selama September 2022.

“Di Kota Cimahi sendiri, Turnamen ini merupakan pembuka rangkaian kegiatan HUT Partai Demokrat ke-21, nanti juga ada kegiatan gerak jalan dan bakti sosial,” katanya.

Rangkaian kegiatan HUT ke-21 Partai Demokrat kali ini diharapkan menjadi bakti dari Partai Demokrat sekaligus membuat gembira masyarakat khususnya di Kota Cimahi setelah lepas dari badai Covid-19.

 

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer