Selasa, 7 Desember 2021 16:04

Ngatiyana Mengaku Belum Tahu Akan Ada Aksi Buruh

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana mengaku belum tahu akan adanya aksi buruh untuk menyampaikan aspirasinya ke Gedung DPR RI, pada 8 Desember 2021 besok dan dilanjutkan ke Kantor Dinas Tenaga Kerja Jawa Barat pada 10 Desember 2021.

Hal itu diungkapkannya saat digelarnya silaturahmi antar Babinsa,Bhabinkantibmas,Intel Polsek, Camat, Danramil, Kapolsek, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan dan Kota, di Saung Akung, Kelurahan Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan, Selasa (7/12/2021).  

Dia berharap agar suasana kondusif tetap terjaga dan pihaknya akan melaksanakan aturan yang dikeluarkan dari timgkat atas.

“Kita belum tahu akan ada aksi buruh. Mudah-mudahan saja suasananya konndusif,” harapnya.

Sementara, Kepala Kesbang Kota Cimahi Mardi Santoso mengungkapkan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban tidak bisa dilakukan hanya oleh pemerintah, namun harus melibatkan seluruh stakeholders yang ada.

Untuk menjaga suasana kondusif di lingkungan masyarakat, Badan Kesatuan Bangsa Kota Cimahi melakukan silaturahmi antar Babinsa,Bhabinkantibmas,Intel Polsek, Camat, Danramil, Kapolsek, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan dan Kota, di Saung Akung, Kelurahan Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan, Selasa (7/12/2021).

“Pemerintah menggandeng komponen masyarakat dan aparat keamanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkapnya.

Menurut dia, silaturahmi ini dilakukan agar terbangun komunikasi yang baik antar aparat keamanan dengan pemerintah dan elemen masyarakat.

     

 

Baca Lainnya

Topik Populer