Kamis, 16 Februari 2023 5:53

Mengenang Lagu Lawas Bareng D’ Young Band

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id, - lagu lawas yang kita dengarkan bisa menghadirkan kenangan tersendiri bagi setiap orang. Baik kenangan manis atau pahit sekalipun.

Banyak lagu lawas yang bisa kita dengar ulang untuk mengenang masalalu baik karya cipta anak negeri maupun mancanegara, mulai dari genre blues, pop, rock, hingga jazz. Bersama D’Young Band, anda bisa  kembali memutar nostalgia dimasa lalu lewat sederet lagu all genre yang disuguhkan, sebut saja Soldier of Fortune miliknya Deep Purple atau Still Got The Blues karya Gerry Moore, seperti  yang dihadirkan D’ Young Band  di Otutu Café, Jalan Kerkoff Leuwigajah Kota Cimahi, Rabu (16/2/2023) malam.

Digawangi Uyung (Vokal), Emon (Gitar 1), Deni (Gitar 2), Jhoni (Bass) serta Kristian (Drum) D’ Yaoung sengaja menghadirkan sederet  lagu all genre untuk menyapa penikmat lagu lawas.

“D’ Young dibentuk pada 2028 lalu di Cibiru, kareana seringnya personil bertemu dibeberapa café, meskipun memang sering berganti personil,” Ungkap Uyung, vokalis D’ Young kepada Limawaktu.id tadi malam.

Meski seluruh personilnya mengaku  sudah berumur, namun mereka berharap tetap memiliki jiwa muda. Itulah yang menginspirasi terbentuknya D’ Young Band.

“Kita main band disejumlah café yang ada di Bandung atau Cimahi, meski tidak tiap hari, dalam seminggu kita ada empat kali main di café kecuali jika ada wedding atau ulang tahun,” sebutnya.

Uyung berharap grup ini bisa bertahan lama dan tetap bersyukur dengan apapun yang didapat.

“Berapapun yang kita dapat kita terima dan syukuri yang penting sehat, “ pungkasnya.

 

 

 

Baca Lainnya