Senin, 3 Agustus 2020 17:35

Lurah Cimahi Diharapkan Mampu Membangun Sinergitas

Penulis : Bubun Munawar

Kota Cimahi - Warga dan elemen masyarakat Kelurahan Cimahi Kecamatan Cimahi Tengah berharap agar Lurah yang baru dilantik mampu menjalin sinergitas dengan masyarakat, agar terbangun komunkiasi yang baik dalam melakukan aktivitas pemerintahan dan kemasyarakatan di Kelurahan Cimahi.

Hal itu menjadi harapan masyarakat Kelurahan Cimahi, usai serah terima jabatan Lurah Cimahi dari pejabat lama Heri Herdiana kepada pejabat yang baru, Muhamad Syarif,  yang digelar di Aula Kelurahan Cimahi pada Senin (3/8).

Yoga Indra, salah seorang Ketua RW di kelurahan Cimahi mengungkapkan,  Lurah yang baru diharapkan bisa lebih semangat dalam membangun kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat khusunya di Kelurahan Cimahi. Kebersamaan dan sinergitas sangat dibutuhkan dalam membangun Kelurahan Cimahi sekarang dan masa yang akan datang.

Menanggapi hal itu, Kepala Kelurahan Cimahi Kecamatan Cimahi Tengah M Syarif menyatakan akan bekerjasama  dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Cimahi dalam melaksanakan kegiatan pemerintahan maupun kemasyarakatan di Kelurahan Cimahi.

“Mulai Agutus ini kami akan melakukan apa yang menjadi visi misi pak Wali Kota dan program-programnya, karena  sesungguhnya kelurahan merupakan bagian dari pemerintahan yang harus menjalankan apa yang di programkan oleh Pemerintah Kota,” pungkasnya.

 

Baca Lainnya