Kamis, 6 Januari 2022 15:46

Lewat Dana CSR, Jalan Gunung Bentang Dirabat Beton

Reporter : Bubun Munawar
Plt Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan meresmikan Jalan di Desa Gunung Bentang,Kamis (06/01/2021)
Plt Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan meresmikan Jalan di Desa Gunung Bentang,Kamis (06/01/2022) [Humas KBB]

Limawaktu.id,- Jalan rabat beton sepanjang 242 meter di Kampung Gunung Bentang, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang diresmikan Plt. Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan.

Jalan dengan lebar lima meter tersebut dibiayai oleh dana Corporate Social Responlibility (CSR) dari Kotabaru Parahyangan.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengatakan, perbaikan jalan tersebut terealisasi lantaran komunikasi yang baik antara Pemda dan Kotabaru Parahyangan.

“Kami ucapkan terimakasih, atas nama pribadi maupun pemerintah kepada Kotabaru yang sudah sangat perhatian dan merupakan bentuk kolaborasi,” katanya, Kamis (6/01/2022).

Dia menegaskan, membangun Kabupaten Bandung Barat tidak bisa dilakukan sendiri lantaran anggaran yang terbatas. Terlebih dua tahun terakhir ini pandemi Covid-19 mendera wilayahnya.

Saat ini, kata dia, pihaknya sedang focus pada program pemulihan ekonomi pasca pandemic Covid-19. Hal tersebut dilakukan guna merealisasikan seluruh janji politik yang telah tercantum pada Rencana Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2018-2023.

Hengki mengungkapkan, program prioritas yang dilaksanakan pada tahun 2022 tersebut merupakan upaya Pemkab Bandung Barat untuk kesejahteraan masyarakat.

"Kita semua mempunyai mimpi bahwa Kabupaten Bandung Barat ekonomi kuat tahun 2030," katanya.

Dia pun menegaskan, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayahnya harus mampu bekerja maksimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

.

.

.

Baca Lainnya