Senin, 25 Januari 2021 17:43

Koramil 0908 Cimahi Tengah Patroli Penegakan Disiplin PPKM

Reporter : Bubun Munawar
Koramil 0908 Cimahi Tengah terus melakukan Patroli Penerapan Disiplin PPKM
Koramil 0908 Cimahi Tengah terus melakukan Patroli Penerapan Disiplin PPKM [Istimewa]

Limawaktu.id,- Sejak diberlakukannya pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegaiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kota Cimahi, Petugas gabungan yang terdiri anggota Koramil 0908/Cimahi Tengah, Polsek dan Kecamatan Cimahi Selatan serta Kecamatan Cimahi Tengah masih terlihat solid melaksanakan Patroli penegakan disiplin PPKM.


Hingga hari ke 14, patroli lanjutan PPKM di Kota Cimahi masih berjalan sabagaimana yang diharapkan. Para petugas masih tetap berjaga, berkeliling, melakukan operasi Yustisi sesuai intruksi.


Danramil 0908/Cimahi Tengah Mayor Inf Wastra, menjelaskan, pada hari ke 14 PPKM akan melakukan sweeping ke semua wilayah Kelurahan, agar masyarakat bisa tersentuh dan paham kenapa pihaknya melakukan ini semua.

"Kami akan proaktif demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Cimahi.” terang Wastra, Senin (25/1/2021).


Dia mengaku, semua kegiatan ini tak terlepas dari dukungan semua unsur terkait seperti dari TNI, Polri dan Pemerintah khususnya Kecamatan dan Kelurahan dengan melaksanakan Patroli PPKM dari pagi, siang maupun malam.


Sementara, Camat Cimahi Tengah Tri Lospala Candra, membenarkan pihaknya sudah hampir dua minggu terus melaksanakan patroli PPKM di wilayahnya, dengan berpatroli memberikan himbauan protokol kesehatan ke berbagi penjuru tempat-tempat usaha, PKL, dan tempat-tempat yang berpotensi dapat menyebarkan Covid-19.


“Kami aparat pemerintah yang melaksanakan tugas sebagai Satgas Covid-19 akan terus menghimbau kepada masyarakat agar mau mendisiplinkan diri, memahami hingga tumbuh kesadaran akan pentingnya penerapan Prokes.” pungkasnya

Baca Lainnya