Selasa, 28 Mei 2024 16:59

Ketua KPU Minta Anggota PPS Jaga Integritas

Penulis : Bubun Munawar
KPU Kota Cimahi  melantik dan mengangkat sumpah/janji Anggota PPS Terpilih untuk Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kota Cimahi, yang disaksikan oleh perwakilan Forkopimda, camat, dan lurah se Kota Cimahi.
KPU Kota Cimahi melantik dan mengangkat sumpah/janji Anggota PPS Terpilih untuk Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kota Cimahi, yang disaksikan oleh perwakilan Forkopimda, camat, dan lurah se Kota Cimahi. [KPU Kota Cimahi ]

Limawaktu.id, Bandung - Bertempat di West Point Hotel Bandung, Ketua KPU Kota Cimahi Anzhar Ishal Afryand meminta kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk menjaga loyalitas dan menjalankan tugas dengan penuh integritas.

Hal itu disampaikan Anzhar saat  melantik dan mengangkat sumpah/janji Anggota PPS Terpilih untuk Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kota Cimahi, yang disaksikan oleh perwakilan Forkopimda, camat, dan lurah se Kota Cimahi.

Pj Wali Kota Cimahi Dicky Saromi  mengingatkan kepada PPS untuk mempersiapkan pelaksanaan Pilkada dengan sebaik-baiknya dengan tetap berpegang teguh pada integritas, loyalitas, dan profesionalitas.

PPS dan semua pihak diminta untuk bersama-sama bekerja keras, untuk menyukseskan penyelenggaraan Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November 2024 nanti.

Kepada para PPK Kota Cimahi, Pj.Wali Kota Cimahi mengajak untuk melaksanakan semua ketentuan dan aturan tentang Pemilu, mulai dari konstitusi, Undang-Undang Dasar 1945, Undang-Undang Pemilu dan Undang-Undang terkait lainnya ataupun aturan yang dikeluarkan oleh penyelenggara Pemilu.

“Melaksanakan aturan ini penting demi mencegah dan meminimalisir berbagai bentuk penyimpangan dan pelanggaran Pemilu, termasuk berbagai bentuk intimidasi dan paksaan dari siapapun terhadap siapa pun,” katanya.

Sementara, Anggota KPU Jawa Barat Hari Nazarudin mengucapkan Selamat kepada Anggota PPS yang baru saja dilantik kemudian membacakan amanat dari Ketua KPU Provinsi Jawa Barat.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan, Anggota KPU Kota Cimahi Djayadi Rachmat, Yosi Sundansyah, La Media dan Emsidelva Okasti, Jajaran Sekretariat KPU Kota Cimahi, dan PPK se Kota Cimahi.

Baca Lainnya