Sabtu, 27 Januari 2024 13:04

Kampanye di Cirebon, Yenny Wahid Ajak Warga Menjaga Demokrasi

Reporter : Bubun Munawar
Puteri Gus Dur Zannuba Ariffah Chafsoh, atau yang lebih akrab disapa  Yenny Wahid menyampaikan orasi politiknya saat kampanye Pasangan Nomor urut 3 Ganjar-Mahfud, di Cirebon, Sabtu (27/1/2024).
Puteri Gus Dur Zannuba Ariffah Chafsoh, atau yang lebih akrab disapa Yenny Wahid menyampaikan orasi politiknya saat kampanye Pasangan Nomor urut 3 Ganjar-Mahfud, di Cirebon, Sabtu (27/1/2024). [Tangkapan Layar Youtube]

Limawaktu.id, Cirebon – Puteri Gus Dur Zannuba Ariffah Chafsoh, atau yang lebih akrab disapa  Yenny Wahid mengajak warga untuk berjuang menjaga demokrasi di Indonesia. Yenny juga mengajak untuk memenangkan Paslon Nomor urut 3 Ganjar-Mahfud dalam Pemilu 14 Februari 2024.

Hal itu diungkapkan Yenny saat kampanye akbar Ganaar-Mahfud di Cirebon, yang disiarkan di kanal Youtube Gajar Pranowo, pada Sabtu (27/1/2024).

“Kalian adalah pejuang demokrasi, kalian datang kesini tidak takut diintimidasi kalian datang kesini tidak untuk ditawar-tawar. Kita disini sama sama berjuang untuk memenangkan Gnajar-Mahfud sebagai benteng terakhir demokrasi di Indonesia,” ungkapnya, dalam orasi politiknya.

Menurut Yenny, demokrasi memastikan seluruh rakyat semua sama haknya dimata hukum dan negara. Tidak boleh ada perlakuan istimewa untuk siapapun di Indonesia. Semua rakyat sama dan setara dimata hukum dan negara. Semua rakyat butuh untuk dilindungi, semua rakyat butuh untuk merasa aman, dan semua masyarakat berhak untuk sejahtera.

“Saya mewakili Tim Ganjar-Mahfud berterimakasih karena bapak ibu mau datang kesini untuk menegakkan demokrasi di Indonesia,” katanya.  

Yenny mengajak warga untuk tidak membiarkan Ganjar-Mahfud berjuang sendiri.Sebab yang diperjuangkannya adalah kepentingan rakyat.

“Kita menitipkan amanah kepada mereka agar berjuang supaya Indonesia lebih baik dan lebih unggul, “ paparnya.

Yenny mengajak pendukung paslon nomor urut tiga untuk bergerak menemani langkah Ganjar-Mahfud di daerah masing-masing.

“Kita bergerak supaya Ganjar-Mahfud untuk selalu berpihak pada rakyat kecil,” pungkasnya.

 

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer