Jumat, 29 September 2017 14:50

HDCI Resmikan Masjid As-Syuhada Pusdikmin Polri

HDCI Resmikan Masjid As-Syuhada Pusdikmin Polri
HDCI Resmikan Masjid As-Syuhada Pusdikmin Polri [limawaktu dok]

Limawaktu.id, - Komunitas bikers Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung telah melaksanakan persemian Mesjid As-syuhada Pusdikmin Polri, Bandung, sekaligus shalat Jumat bersama para pejabat Polri, Jumat (29/9/2017) sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelum menuju ke Masjid As-Syuhada, para bikers tersebut melakukan Cityride berkumpul di Click Square, di Jalan Naripan untuk menuju Gedebage Kota Bandung.

Dalam peresmian tersebut, dihadiri juga pejabat Polri, yakni Kalemdiklat Komjen Pol. Drs. Unggung Cahyono dan Wakalemdiklat Irjen. Pol. Drs. Anton Charliyan juga Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Agung Budi Maryoto, beserta jajarannya. Di acara persemian Masjid tersebut juga dihadiri mantan Wakapolri dimana sekarang ini menjabat sebagai Ketua Umum HDCI, Komjen. Pol. (Purn) Drs. Nanan Soekarna, yang menandatangani Prasasti di halaman Masjid As Syuhada Pusdikmin.

Ketua HDCI Bandung, Jonny Nugroho mengatakan, HDCI bukan hanya sekadar penggemar motor yang memiliki anggota solid serta meletakan jiwa persaudaraan di atas segalanya, namun juga kepekaaan dan rasa kepedulian yang tinggi dalam berkontribusi, sekaligus memupuk jiwa gotong royong masyarakat dengan membangun Masjid. "Besar harapan kami, untuk terus bekerjasama dengan semua lapisan masyarakat dalam kegiatan sosial," kata Jonny saat diwawancara, Jumat (29/9/2017).

Jonny pun mengungkapkan, agenda selanjutnya pihaknya akan mensukseskan acara International Bandung Bikeweek yang mana acara ini digelar selama 3 hari dari tanggal 29 September sampai 1 Oktober 2017, dengan para pesertanya dari dalam dan luar negeri.

"Kami sebagai tuan rumah akan menyambut hangat para peserta dan akan memberikan pelayanan terbaik, acara ini akan di gelar di Gedung sate dan di Click Square Jalan Naripan, Bandung," pungkasnya. (lie)*

Baca Lainnya