Selasa, 9 Januari 2018 22:36

Gracia di Thailand, Sidang Ditunda

Gracia Indri.
Gracia Indri. [Net]

Limawaktu.id,- Karena Gracia Indri sedang bekerja di Luar Negeri, akhirnya sidang perceraian dengan salah satu personil Grup Band Noah yakni David di Pengadilan Negeri Bale Bandung, ditangguhkan dalam waktu satu minggu.

Hal ini dikatakan Kuasa Hukum Gracia Indri Rohman Hidayat saat di konfirmasi lewat telepon seluler, Selasa (9/1/2018). "Alasannya ditundanya sidang, penggugat masih kerja di luar negeri, dan baru pulang besok," kata Rohman.

Rohman juga menjelaskan, karena klien nya masih diluar negeri sehingga sidang perceraian kali ini harus ditunda. "Ditunda minggu depan, Gracia nya lagi di Thailand," ungkapnya.

Penundaan sidang tersebut, kuasa hukum Gracia sudah memberikan informasi kepada kuasa hukum David 'NOAH' sejak malam tadi, agar kuasa hukum David tidak hadir dalam persidangan tersebut.

Sementara itu saat dikonfirmasi kepada pihak tergugat, kuasa hukum David 'NOAH' mengatakan, sidang tersebut di tunda karena pihak penggugat tidak dapat menghadiri persidangan. "Sidang mediasi akan ditunda sampai minggu depan, pada Selasa depan, pasalnya Gracia sendiri sedang diluar Negeri," ungkapnya. "Karena penggugat tidak hadir, maka pihak David pun tidak hadir," paparnya. (lie)

Baca Lainnya