Sabtu, 6 November 2021 18:21

GPdI Bukit Hermon Bantu Warga Terdampak Pandemi

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id- Untuk meringankan beban warga yang terdampak Pandemi Covid-19, Gereja Paantekosta di Indonesia (GPdI) Bukit Hermon, menyalurkan 500 paket sembako kepada warga RW 08 Kelurahan Cigugurtengah Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, Jum'at (4/11/2021).

Menurut Pendeta GPdI Bukit Hermon Anton Litha, bantuan diberikan kepada warga disekitar lokasi gereja GPdI, Keurahan Cigugurtengah Kecamatan Cimahi Tengah dengan harapan agar dimasa Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir ini dapat membantu warga yang membutuhkan.

'Sebanyak 500 paket sembako kami bagikan kepada warga disini, sehingga kalau satu keluarga terdiri dari empat jiwa, sedikitnya 2000 orang bisa terbantu," terangnya, usai menyerahkan bantuan,

Dikatakannya, pihaknya menerima bantuan dana dari The Harvest Network yang digunakan untuk pengadaan sembako bag warga sekitar yang mengalami kesulitan ekonomi akibat dari Pandemi Covid-19.

"Mereka yang mengalami kesulitan sedikitya bisa tertolong," katanya.

Ketua RW 08 Kelurahan Cigugurtengah Kecamatan Cimahi Tengah Dadang Djaenudin atas nama warga mengucapkan terimakasih kepada GPdI Bukit Hermon yang sudah menunjukan kepedulianna kepada warga ang terdampak Pandemi Covid-19.

"Kami ucakan terimakasih atas bantuan yang diberikan GPdI semoga bermanfaat dan apa yang sudah diberikan bisa tergantikan," pungkasnya.            

Baca Lainnya