Minggu, 28 November 2021 19:48

Generasi Muda Harus Terhindar dari Imbas Negatif Teknolgi Informasi

Reporter : Bubun Munawar
menghadiri Pelantikan Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan se Kabupaten Bandung, di Pondok Pesantren Darul Ma'arif, Desa Rahayu, Kecamatan Margaasih, Minggu (28/11/2021).
Bupati Bandung Dadang Supriatna menghadiri Pelantikan Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan se Kabupaten Bandung, di Pondok Pesantren Darul Ma'arif, Desa Rahayu, Kecamatan Margaasih, Minggu (28/11/2021). [Humas Kab.Bandung]

Limawaktu.id,- Perkembangan Teknologi Informasi saat ini sangat memudahkan masyarakat, terutama generasi muda, dalam mengakses beragam informasi, karenanya Bupati Bandung Dadang Supriatna meminta para pengurus Nahdlatul Ulama (NU)  di semua kecamatan agar bisa memberikan edukasi kepada generasi muda dalam membentuk tameng iman dan taqwa agar terhindar dari imbas negatif teknologi informasi.

“Jika generasi muda tidak bisa mengendalikan arus informasi  mereka bisa mendapatkan imbas negatif yang berpengaruh kepada keimanan dan ketakwaan, “ ungkapnya, saat menghadiri Pelantikan Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan se Kabupaten Bandung, di Pondok Pesantren Darul Ma'arif, Desa Rahayu, Kecamatan Margaasih, Minggu (28/11/2021).

Sementara terkait dukungan Pemkab Bandung kepada dunia pendidikan, Dadang menyebutkan, Pemkab Bandung telah menggulirkan beberapa program untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan di Kabupaten Bandung diantaranya insentif guru ngaji dan pembangunan sekolah baru.

“Pemkab Bandung terus mendukung dunia pendidikan, salah satunya dengan memberikan insentif kepada guru ngaji serta membangun sekolah baru,” sebutnya.

Dia berharap para pengurus NU di Kabupaten Bandung mulai Pengurus Cabang (PC) hingga pengurus di masing-masing kecamatan untuk terus untuk terus membantu pemerintah dalam mencerdaskan akhlak masyarakat.

“Para pengurus NU di semua kecamatan harus bisa membantu kami dalam mencerdaskan akhlak masyarakat,” pungkasnya.

 

.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer