Sabtu, 15 Februari 2020 13:30

Dua Tahun Memimpin Kota Cimahi, Ajay Ajak Dialog Tokoh Masyarakat

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Kepemimpinan Cimahi baru yang dinakhodai Ajay M Priatna sudah melewati masa 2 tahun, sejak dilantik pada 2017 lalu. Orang nomor satu di Kota Cimahi ini mengaku sudah melakukan segala upayanya untuk merealisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat Kota Cimahi, walaupun ada yang masih harus dikerjakan lagi di masa kepemimpinannya sebagai Wali Kota Cimahi.

Hal itu diungkapkannya, saat saresehan 'Refleksi 2 Tahun Kepemimpinan Wali Kota Cimahi, yang digelar di kediamannya, Jalan Karya Bhakti Kelurahan Cigugurtengah, Kecamatan Cimahi Tengah, pada Jum'at (14/2/2020) malam.

Penyelenggara Saresehan, Kosasih mengungkapkan, saresehan ini dilaksanakan agar wali kota bisa mendengar secara langsung dari para tokoh masyarakat Kota Cimahi tentang berbagai hal yang dibutuhkan oleh masyarakat Cimahi untuk menjadi bahan evaluasi dan rencana yang harus dilakukan oleh Wali Kota Cimahi dimasa kepemimpinannya.

"Alhamdulillah respon para tokoh mendukung secara positif atas kegiatan saresehan ini dan pak wali ingin agar kegiatan ini dilaksanakan secara rutin minimal 3 bulan sekali," ungkap Kosasih, usai kegiatan Saresehan.

Sementara Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna mengatakan, pihaknya sengaja mengundang para tokoh dari berbagai lintas usia dan keahlian untuk menyampaikan aspirasi, pandangan dan masukan kepada dirinya sebagai wali kota dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Cimahi.

"Masukan dari para tokoh ini sangat kami butuhkan, makin banyak akan semakin bagus," katanya.
Para tokoh, kata Ajay memberikan masukan dan aspirasinya secara beragam, baik dari sisi pemerintahan, ekonomi hingga olahraga. Persoalan yang dihadapi oleh Kota Cimahi selama ini disampaikan para tokoh saat saresehan tersebut.

"Kegiatan ini merupakan refleksi selama kurang lebih dua tahun kami memimpin kota ini. Keinginan masyarakat tentang perluasan wilayah, persolan banjir dan lainnya menjadi masukan bagi kami," pungkasnya.  

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer