Rabu, 10 Agustus 2022 21:40

DPRD Jabar Yakin Masih Banyak Polisi Tulus Mengabdi pada Bangsa

Reporter : Iman Nurdin
DPRD Jabar meyakini masih banyak Polri yang tulus mengabdi kepada bangsa dan negara.
DPRD Jabar meyakini masih banyak Polri yang tulus mengabdi kepada bangsa dan negara. [Istimewa]

Bandung (limawaktu.id),- Wakil Ketua Fraksi Golkar DPRD Jabar Ahmad Hidayat meyakini masih banyak polisi yang berakhlak mulia dan tulus mengabdi pada bangsa dan negara.

"Kasus pembunuhan Brigadir J telah merusak citra dan kepercayaan Polri. Kasus ini harus segera dituntaskan secara terang benderang, " kata Ahmad Hidayat kepada wartawan, Rabu (10/08/2022).

Ahmad mengatakan, kasus pembunuhan yang melibatkan Irjen Ferdy Sambo tidak akan merusak institusi Polri. Namun, kasus yang melibatkan banyak anggota Polri ini harus segera tuntas secara terang benderang.  Dengan begitu  kepercayaan masyarakat terhadap Polri tidak hilang.

“Intinya, kasus ini harus diselesaikan sampai tuntas, yang terpenting harus dibuka kepada publik apa yang sebenarnya terjadi, sehingga isunya tidak semakin liar,” katanya.

Ahmad meyakini bahwa masih banyak polisi yang baik dan benar-benar mengayomi masyarakat. Oleh karena itu, jangan sampai semua anggota Polri terdampak oleh kasus pembunuhan ini.

“Kasihan sama anggota yang memang mengabdi kepada negara dan masyarakat. Saya meyakini banyak anggota Polri yang memang tulus mengabdi demi bangsa,” katanya.

Lebih lanjut Ahmad berharap, kasus yang cukup menggemparkan seluruh Indonesia ini bisa segera diselesaikan oleh Kapolri  Listyo Sigit Prabowo. Apalagi Presiden Jokowi telah memerintah agar segera diselesaikan tanpa ada yang ditutupi.

“Saya yakin di bawah kepemimpinan Kapolri, kasus ini bisa segera diselesaikan,” harapnya.

Baca Lainnya