Sabtu, 11 Mei 2024 16:05

Dorongan Masyarakat Cimahi , Ngatiyana Bakal Maju di Pilkada 2024

Penulis : Bubun Munawar
Mantan Wali Kota Cimahi Ngatiyana
Mantan Wali Kota Cimahi Ngatiyana [Limawaktu.id]

Limawaktu.id, Kota Cimahi – Mantan Wali Kota Cimahi Ngatiyana mengungkapkan, pada awalnya, pihaknya merasa sudah purna tugas menjabat sebagai Wali Kota Cimahi dan hendak kembali menjadi masyarakat biasa.

Namun, banyak dorongan dari masyarakat yang memintanya untuk melanjutkan kepemimpinan di Cimahi. Atas dorongan itu, dia membulatkan tekad dan siap untuk maju di Pilkada Kota Cimahi November mendatang.

“Saat kemarin saya  memenuhi undangan warga Kelurahan Melong, dia mengaku bangga dan syukurnya atas antusiasme warga disana. "Saya mendatangi masyarakat karena utamanya ingin bersilaturahmi tetapi selain itu juga agar mengetahui dan mendengar secara langsung apakah masyarakat ini, benar-benar menginginkan saya maju ke pencalonan Wali Kota Cimahi," ungkap Ngatiyana, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (!!/5/2024).

Menurutnya, dalam kepemimpinan dirinya yang lalu pasti ada dan mengaku semasa menjabat sebagai Wali Kota Cimahi memang belumlah maksimal, sehingga masih memerlukan waktu untuk menata Cimahi agar lebih baik lagi.

“ Pengalaman yang dapat menjadi bekal positif untuk menata Kota Cimahi ke arah yang lebih maju lagi,” kata Ngatiyana.

Sementara, salah seorang tokoh ulama Kota Cimahi Habib Ahmad Kazim Al-Kaff sangat mengapresiasi jika Ngatiyana menjadi Calon Wali Kota, dirinya akan sangat mendukung jika Cimahi dipimpin oleh Ngatiyana.

"Saya sangat mendukung dan dengan izin Allah akan mendorong untuk memenangkan Pak Ngatiyana pada Pilkada mendatang," katanya.

Baca Lainnya