Sebagai bentuk kasih sayang, Vira Prakasa Yudha Sawa Dojo menggelar 'Buka Puasa Bersama Tahun 2018' di Harris Hotel, Jalan Cimbuleuit, Bandung pada Sabtu (2/6/2018).

Sebanyak 55 personel akan diterjunkan Dinas Perhubungan Kota Cimahi khusus arus mudik dan balik lebaran tahun 2018.

Apel Tiga Pilar ini merupakan bentuk pernyataan dan ikrar kesamaan gerakan untuk secara konsisten menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat menjelang perhelatan Pilkada 2018 dan Pilpres 2019.

KOSPY menyeru organisasi masyarakat sipil pencinta keadilan dan anti imperialisme Israel untuk mengenyampingkan segala perbedaan dan bersatu dalam agenda membela dan mendukung perjuangan serta perlawanan Bangsa Palestina dan bangsa lainnya yang tertindas.

Menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 27 Juni mendatang, para pemilih diharapkan mencermati pasangan calon.

Masyarakat sekitar wilayah sektor 7 Citarum Harum Kabupaten Bandung yang berada di bantaran DAS Citarum berbondong-bondong mendatangi Bazar Barokah dengan membawa sampah, mereka hendak menukarkan sampah yang dibawanya dengan paketan sembako, Sabtu (2/6).

Apel Tiga Pilar, meliputi para Lurah/Kepala Desa (Pemda), Babinsa (TNI), dan Bhabinkamtibmas (Polri) se-Bandung Raya menegaskan komitmen menangkal radikalisme, terorisme, dan hoaks alias berita bohong.

Kurang dua pekan jelang mudik lebaran 2018, berbagai persiapan pun sudah dilakukan Pemerintah Kota Cimahi.

Jelang Idul Fitri 1439 Hijriyah, para pegadang bunga di Kota Cimahi berharap omset penjualannya bisa meningkat.

End of Story

No More Page To Load