Sebanyak 1.325 unit Alat Peraga Kampanye (APK) yang tersebar di seluruh wilayah di Kabupaten Bandung milik keempat Pasangan Palon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 diturunkan oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu).

"Saya suka sedih kalau liat tas cucu saya udah rusak, terus minta dibeliin. Liat sepatunya juga suka nangis dalam hati," itulah tuturan isi hati Enur Romlah, Nenek yang tinggal di gudang di Jalan Dustira Nomor 35 Kelurahan Baros Kota Cimahi.

Belasan bus pariwisata yang melintas di kawasan Lembang, Bandung Barat diperiksa kelaikannya secara mendadak di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang, Bandung Barat, kemarin (16/2/2018).

Keterbatasan ekonomi membuat Enur Romlah (65) terpaksa harus tinggal di gudang PT KAI di Jalan Dustira Nomor 35 Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Koramil 0901 Lembang bersama Polsek Lembang menargetkan 400 pohon tertanam di Taman Lingkungan Junghun, Lembang, Bandung Barat.

Informasi atau berita hoax lewat media sosial menjadi 'hantu' menakutkan. Pasalnya, meski tidak seseram hantu asli, namun hoax bisa membuat orang berselisih paham.

Penulis asal Bireun, Banda Aceh, Purnama Setia Budi mengungkapkan, potensi pertumbuhan ekonomi dari media sosial cukup menjanjikan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat (KBB) belum merilis jadwal resmi kampanye Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Bandung Barat.

Tim Kampanye dan Sosialisasi pasangan Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati menyatakan, dualisme di tubuh DPC Partai Hanura Kabupaten Bandung Barat (KBB) tidak mempengaruhi dukungan politik dalam calon Bupati/Wakil KBB 2018.

Kamis, 15 Februari 2018 21:20

Tanjakan Emen Ganti Nama, ini Harapannya

Kabar hangat datang dari ruas 'Tanjakan Emen', Subang, Jawa Barat. Sekarang, tanjakan maut yang kerap menjadi lokasi kecelakaan itu berganti nama menjadi 'Tanjakan Aman'.

End of Story

No More Page To Load