Minggu, 23 September 2018 14:21

Warga Cimahi 'Digoyang' Inul Daratista Hingga Trio Macan

Reporter : Fery Bangkit 
Inul Daratistas tampil menawan dalam acara 'Semarak Indosiar' di Lap. Brigif 15 Kujang Cimahi, Jln. Kebon Rumput, Sabtu (22/9/2018).
Inul Daratistas tampil menawan dalam acara 'Semarak Indosiar' di Lap. Brigif 15 Kujang Cimahi, Jln. Kebon Rumput, Sabtu (22/9/2018). [Fery Bangkit/limawaktuid]

Limawaktu.id, - 'Si Goyang Ngebor' Inul Daratista tampil menawan dalam acara 'Semarak Indosiar' di Lap. Brigif 15 Kujang Cimahi, Jln. Kebon Rumput, Sabtu (22/9/2018).

Selain Inul, ada juga sederet artis dangdut lainnya yang tampil seperti Rita Sugiarto, Evie Tamala, Kristina, Ridho Rhoma & Sonet 2, Sodiq, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Ratna Antika, Trio Macan, Duo Amor dan para bintang Dangdut Akademi.

Baca Juga : Melestarikan Budaya Tradisi di Kota Cimahi

Selain penyanyi dangdut, dalam acara yang dipandu Irfan Hakim, Indra Bekti dan Gilang Dirga juga dimeriahkan Ryan Wiedaryanto, Valentino Simanjuntak, Utrich Farzah, Defrico Audy, Abdel, Jarwo Kwat, Budi Cilok dan masih banyak lagi.

Direktur Programming SCM, Harisiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengungkapkan, sudah menjadi komitmen pihaknya untuk selalu menghadirkan ragam tontonan.

Baca Juga : Angklung Buncis jadi Ikon Warga Kampung Adat Cireundeu

"Mulai dari variety show, talent search, drama, news, religi, hingga program olahraga yang hingga kini mendapatkan tempat tersendiri di hati pemirsa," ujarnya melalui pers rilis yang diterima, Sabtu (22/9/2018).

Kota Cimahi sendiri merupakan kota kedua setelah Kabupaten Karawang dalam rangkaian 'Semarak Indosiar'.

Baca Juga : Lewat Sentuhan Den Don, Lagu 'Biarkan Bulan Bicara'  Bakal Terasa Lain  

Kenapa musik dangdut? Menurut Harisiwi, melalui musik dangdut ini pihaknya ingin lebih mendekatkan secara langsung Indosiar di tengah-tengah masyarakat Kota Cimahi.

Selain suguhan hiburan musik dangdut, Semarak Indosiar, juga akan menghadirkan beragam aksi menghibur seperti 'Musik Komed' dan 'Stand Up Comedy' hingga 'Duet Idola' yang menghadirkan duet antara penyanyi lokal dengan salah satu bintang dangdut tanah air.

'Semarak Indosiar' juga akan mengangkat budaya lokal dari kota yang dikunjungi seperti kuliner, fashion, hingga kesenian untuk bisa disaksikan oleh masyarakat seluruh Indonesia.

Setelah kota Karawang dan Cimahi, panggung Semarak Indosiar juga akan hadir di tiga kota lainnya yakni Surakarta (29 - 30 September 2018), Yogyakarta (6 - 7 Oktober 2018) dan Surabaya (13 - 14 Oktober 2018).

Baca Lainnya