Selasa, 31 Agustus 2021 16:50

Ukir Sejarah, God Bless Diganjar Penghargaan Presiden

Vokalis God Bless Ahmad albar memperlihatkan penghargaan dari presiden Joko Widodo
Vokalis God Bless Ahmad albar memperlihatkan penghargaan dari presiden Joko Widodo [Instagram]

Limawaktu.id,- Grup Musik cadas God Bless mengukir sejarah dengan diterimanya penghargaan dari Presdien RI Joko Widodo di helatan konser 48 Tahun God Bless, mulai Selasa (31/8/2021). Betapa tidak, God Bless menjadi grup musik pertama di tanah air yang mendapatkan penghargaan dari presiden.

Apresiasi ini diberikan atas kiprah God Bless yang sudah berkarya di industri musik Tanah Air selama 48 tahun.

"Nantinya juga Presiden akan memberikan apresiasi kepada God Bless. Menurut Presiden 'Ya memang God Bless layak mendapat penghargaan',"ujar Lilo selaku promotor, dikutip Kapanlagi.Com, belum lama ini.

Menanggapi hal itu, pentolan God Bless Ian Antono dan Ahmad Albar mengaku sangat terkejut saat pertama kali mendengar kabar tersebut. Mereka pun sangat bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Presiden Jokowi.

"Selama 48 tahun God Bless berdiri nggak pernah ada penghargaan seperti kayak begini ya. Kalau dulu penghargaan cuma kaset laku. Ini kejutan sih buat kami-kami semua ini dan luar biasa," kata Ian Antono.

Hal yang sam disampaikan vokalis God Bless Ahmad Albar. Dia mengucapkan syukurnya punya Presiden ada perhatian dengan musik. Sebelumnya belum pernah terjadi memang.

“Mudah-mudahan kedepannya generasi yang muda akan lebih baik dapat perhatian lagi dari pemerintah," sambung Ahmad Albar.

Pada 27 Agustus 2021, God Bless bersama promotor pun mengunjungi Istana Negara. Jokowi sangat mendukung tujuan konser 48 Tahun God Bless berkarya yang tidak hanya menampilkan pertunjukan musik saja, tapi ada misi dan visi penyelenggara untuk kebangkitan dunia pertunjukan di era pandemi.

Baca Lainnya

Topik Populer