Kamis, 21 Desember 2017 18:54

Sambut Tahun Baru dengan Pesta Kembang Api di Basecamp Café

Reporter : Bubun Munawar
Pengunjung sedang menikmati suasana Basecamp Cafe.
Pengunjung sedang menikmati suasana Basecamp Cafe. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Perayaan Tahun Baru merupakan hal istimewa jika dilewatkan begitu saja. Beragam hiburan dan aktivitas biasanya dilakukan banyak orang jelang pergantian tahun.

Nah, salah satu tempat yang bakal jadi tempat nongkrong saat perayaan tahun baru Baru di Kawasan Bandung Timur bakal menghadirkan kemeriahan pesta kembang api menyambut pergantian tahun yaitu Basecamp Food Factory dan Café di Jalan AH Nasution, Ujungberung Bandung.

Di Basecampe nanti pada 31 Desember, pesta kembang api bisa disaksikan saat detik-detik pergantian tahun 2017.

Tak hanya itu, kemeriahan perayaan malam tahun baru juga bakal menjadi lain, dengan sajian musik yang bakal dimainkan Ngiler Band, DJ Silvi dan MC Olla Manelo.

“Dengan ticket hanya Rp 100 ribu, pengunjung bisa menikmati suasana pergantian tahun, ditambah sejumlah voucer yang bisa diperoleh saat acara,” kata pengelola Basecamp café, Arnaz Abubakar, Kamis (21/12).

Dia menyebutkan, Dengan suasana cafe yang nyaman dan luas, Basecamp menjadi pilihan untuk nongkrong. Apalagi lebih seru jika datangnya di malam pergantian tahun, karena dihiasi dengan lampu-lampu hias menjadikan nuansa romantisnya lebih terasa.

“Selain itu di Basecamp Food Factory terdapat fasilitas bermain untuk anak-anak seperti perosotan, ayunan dan ATV. Banyak pilihan menu dicafe ini mulai dari menu makanan pembuka, menu makanan sajian nusantara, Asia dan Eropa,” pungkasnya. (bun)

Rustan Abubakar Al Iskandari
Rustan Abubakar Al Iskandari

Siiip

22 Desember 2017 13:26 Balas