Minggu, 31 Desember 2017 13:25

Romantisnya Sunset di Gunung Putri

Ditulis Oleh Fery Bangkit 
Amalia Hilda Zahra El-Ismi (23), wisatawan asal Cikampek, Karawang datang ke Gunung Putri hanya untuk menunggu senja dan menikmati sunset
Amalia Hilda Zahra El-Ismi (23), wisatawan asal Cikampek, Karawang datang ke Gunung Putri hanya untuk menunggu senja dan menikmati sunset [limawaktu]

Limawaktu.id, – Menunggu dan menikmati senja selalu menyajikan romantisme tersendiri. Apalagi, romantisme tersebut tersaji di tengah-tengah keindahan alam. Terpukau, pastinya!

Nikmat nan romantis kala menanti matahari terbenam atau sunset itu tersaji di Gunung Putri, Jalan Gunung Putri, Jaya Giri, Lembang, Bandung Barat.

Pohon-pohon pinus yang rindang, hamparan rumput, rimbunan perkotaan, jadi sajian yang membuat mata menambah daya tarik Gunung Putri.

Amalia Hilda Zahra El-Ismi (23), wisatawan asal Cikampek, Karawang menuturkan, sengaja datang ke Gunung Putri hanya untuk menunggu senja dan menikmati sunset.

“Saya suka alam pegunungan, suka juga senja dan sunset. Makannya saya datang ke sini,” ucapnya, Minggu (31/12/2017). 

Dikatakannya, ia baru pertama kali berkunjung ke Gunung Putri. Pilihan itu jatuh ketika ia mencari destinasi wisata alam melaui smartphone. 

“Pas browsing, tempatnya bagus. Iya udah saya ke sini,” tuturnya.

Hembusan angin dirasakan nyaman oleh Amalia. Sambil menaiki hammock, ia terus menikmati senja, hingga akhirnya matahari benar-benar tertutup.

Kemunculan sunset menjadi yang ditunggu-tunggu oleh setiap pengunjung, tak terkecuali Amalia. Ia terus menggengam handphone, sambil mencari view terbaik untuk melakukan swafoto atau selfie.

"Dari tadi nunggu sunset, sayang agak kehalang sama pohon pinus," ujarnya

Petang berlalu, berganti oleh malam. Udara semakin terasa dingin. Tapi nyaman seolah tidak terganti.

Kelap-kelip lampu perkotaan Bandung Raya terhampar, dan terlihat jelas dari atas Gunung Putri. Sayang untuk dilewatkan.

Bagi dia, wisata ke alam, seperti Gunung Putri merupakan salah satu hobinya. Pasalnya, ia bisa menghirup udara segar. (kit)

Rustan Abubakar Al Iskandari
Rustan Abubakar Al Iskandari

Siiip

1 Januari 2018 2:53 Balas