Minggu, 18 Maret 2018 16:09

Pulang Kampung, Lynda Momoy Nyanyikan Lagu Rock

Reporter : Bubun Munawar
Lynda Momoy saat tampil di Area Car Free Day Lanud Husein Sastranegara Bandung, pada Minggu (18/3).
Lynda Momoy saat tampil di Area Car Free Day Lanud Husein Sastranegara Bandung, pada Minggu (18/3). [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Ada yang berbeda diperlihatkan penyanyi dangdut asal Bandung Lynda Momoy. Pasalnya, tak Cuma menyanyikan tembang-tembang dangdut yang pernah hits, pelantun Lagu Bang Jali ini mampu menyanyikan lagu rock dengan apik, saat tampil di Area Car Free Day Lanud Husein Sastranegara Bandung, pada Minggu (18/3).

Penyanyi dangdut yang mengawali kiprahnya di dunia model dan musik pop ini dengan atraktif membawakan lagu Tua-tua Keladi yang dipopulerkan Anggun C Sasmi, mampu membius dahaga publik Car free Day Husein Sastranegara Bandung hingga ikut larut dan berjingkrak saat pedangdut ini bernyanyi. Di even yang bertajuk Fun Walk dan Zumba Time ini, Lynda Momoy membawakan 5 lagu untuk menghibur pengunjung.

“Saya sengaja menghibur warga Bandung di even olahraga kali ini sekaligus pulang kampung,” kata penyanyi yang akrab disapa moy ini, kepada Limawaktu.id.

Tak Cuma lagu Tua-tua Keladi, Lynda juga sempat membawakan lagu yang pernah hits di era 80-an yang dipopulerkan almarhum Farid Harja, Karmila dan tembang Bukan Bang Toyib miliknya Wali Band.

Wanita kelahiran Bandung 24 Maret 1987 ini, awalnya adalah seorang model dan penyanyi kafe. mengawali langkah bermusiknya Lynda mulai populer sejak menyanyikan lagu Satu Malam Dua Cinta, yang kemudian melanjutkan karier di dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut. Selain single Satu Malam Dua Cinta, Lynda Momoy juga sempat hits dengan lagu Bang Jali, Gadis Bukan Perawan, Didukunin, Jagung Bakar, Bang Rojali, serta Manja.

Baca Lainnya