Kamis, 21 Juni 2018 23:51

Plantation Cafe and Resto Manjakan Penikmat Kuliner 

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id -  Plantation Cafe and Resto yang dikemas ala pedesaan, bakal menjadi pilihan menarik bagi pecinta kuliner di Bandung maupun Cimahi.

Pasalnya, Cafe dan Resto yang berada di Cimenteng Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat ini, selain menyajikan nuansa alam yang asri, juga pilihan menu yang terjangkau oleh kocek berbagai kalangan. Resto yang didirikan sejak setengah tahunan lalu ini sengaja dikemas dengan nuansa alam yang asri dipenuhi pepohonan nan hijau.

"Kami sengaja memilih konsep pedesaan agar pengunjung bisa rileks ditengah kepenatan aktivitas sehari-hari," ungkap Marketing Plantation Cafe and Resto, Desi Lisnawati, kepada Limawaktu.id, Kamis (21/6).

Menurut Desi tak sekedar menyuguhkan menu yang terjangkau pengunjung, pihaknya juga secara reguler tiap akhir pekan menggelar live music saban Sabtu.

"Konsep musik yang kami pilih juga sengaja akustik, disesuaikan dengan kondisi cafe," tambahnya.

Desi melanjutkan, kedepan akan dibangun sejumlah villa untuk memanjakan para pengunjung. Saat ini ada beberapa bangunan dari bahan bambu sehingga mencirikan khas pedesaan yang alami.

"Di tempat kami juga pengunjung bisa menggelar even dengan kapasitas 200 orang," sebutnya. 

Baca Lainnya