Jumat, 18 Januari 2019 15:42

Pegiat Film Didorong untuk Syuting di Bandung

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana pada saat gala premiere film Terima Kasih Cinta, di XXI Bandung Indah Plaza, Kamis (17/1).
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana pada saat gala premiere film Terima Kasih Cinta, di XXI Bandung Indah Plaza, Kamis (17/1). [Limawaktu]

Limawaktu.id - Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana terus mendorong terus kepada insan perfilman untuk mengembangkan potensinya. Ia akan membantu insan perfilman jika menjadikan Kota Bandung sebagai lokasi syuting.

"Kita dorong para penggiat film jika syuting di Bandung. Insya Allah, kita bantu dalam perizinan dengan instansi terkait. Mudah-mudahan dengan itu Bandung terus berkembang," ujarnya, di sela gala premiere film Terima Kasih Cinta, di XXI Bandung Indah Plaza, Kamis (17/1).

Yana menilai, Kota Bandung sangat cocok untuk menjadi lokasi syuting. Pasalnya, di kota ini terdapat banyak heritage, yang bisa dijadikan sebagai tempat syuting.

Usai menyaksikan film Terima Kasih Cinta, Yana pun mengapresiasinya. Karena dalam salah satu scene film berlokasi di Bandung. Salah satunya, "cosplay" hantu di Jalan Asia Afrika. 

"Tadi kita liat ya, Jalan Asia Afrika menjadi lokasi syuting. Ini membuktikan Bandung salah satu pilihan bagi dunia film," tandas dia. (*)

Baca Lainnya