Rabu, 27 September 2017 7:48

Pangeran Harry dan Meghan Markle Sedang Jatuh Cinta

Pangeran Harry dan Meghan Markle muncul pada acara pembukaan Invictus Games di Toronto. 
Pangeran Harry dan Meghan Markle muncul pada acara pembukaan Invictus Games di Toronto.  [vogue]

Limawaktu.id, - Pangeran Inggris Harry dan pacar Amerikanya Meghan Markle membuat penampilan resmi pertama mereka. Terlihat pasangan itu menyaksikan pertandingan tenis kursi roda di Invictus Games di Toronto.

Markle, aktris yang membintangi Suits, drama TV bertema hukum, telah berkencan dengan Harry lebih dari setahun. Mereka berdua muncul pada acara pembukaan Invictus Games akhir pekan lalu, namun duduk terpisah dan tidak difoto bersama.

Pada Senin (25/9) , mereka mengenakan jins dan kacamata hitam, tapi tidak luput dari perhatian orang banyak, yang menyorakan kedatangan mereka. Pasangan itu tampak santai dan terlihat bersandar untuk berbisik berbagi komentar saat pertandingan berlangsung, dan juga berbalik dan mengobrol dengan penonton di barisan belakang mereka. Ada sekitar 200 sampai 300 penonton menghadiri pertandingan tersebut.

Invictus Games adalah kompetisi olahraga internasional untuk personil militer yang terluka dan sakit yang didirikan pada tahun 2014 oleh Harry, adik William, urutan kedua dalam tahta Inggris.

Langkah pasangan itu ke mata publik secara bersama-sama kemungkinan besar akan memicu spekulasi bahwa pernikahan akan segera terjadi dan makin menambah minat media terhadap Markle.

Harry. November lalu mengkritik pers karena menjadikan Markle sebagai subjek akan ‘gelombang cacian dan pelecehan’ setelah berita tentang hubungan mereka memicu arus cerita atas aktris berusia 36 tahun di surat kabar Inggris, termasuk potongan komentar bernada rasial yang dia keluhkan.

Markle, seorang janda, adalah penduduk asli Los Angeles yang ayahnya berkulit putih dan ibunya orang Afrika-Amerika.

Markle mengatakan kepada majalah Vanity Fair awal-awal bulan ini. “Aku dan Harry sedang jatuh cinta,” dalam komentar langsung pertamanya tentang hubungan tersebut.

Mantan suami Markle, Trevor Engelson, dikabarkan sedang mengerjakan acara komedi televisi tentang perceraian dan tentang berbagi hak asuh anak merela. (san)